• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua Komisi II Dewia Zebua DPRD Kabupaten Nias Gelar Reses Kunjungan Akhir Masa Persidangan (Pertama) Tahun Sidang 2022-2023

    Postnewstv.co.id
    Sunday, March 5, 2023, 16:06 WIB Last Updated 2023-03-05T09:06:00Z


    Kabupaten Nias
    , - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Nias Dewia Zebua Gelar Reses Kunjungan Di Gereja AFY Sion Sihare'o III, Minggu (05/03/2023).


    Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Nias Dewia Zebua dari Fraksi PDI Perjuangan, mengawali dengan ucapan syukur hadirat Tuhan kita dapat bersama -sama mengikuti ibadah kebaktian Minggu di AFY Sion Sihare'o III, semoga senantiasa Tuhan memberkati kita semua,"Amin ucap Dewia Zebua.


    Pada kesempatan ini disampaikan bahwa kami sebagai anggota DPRD telah melakukan pertemuan dimana daerah pemilihan kami, dan kemarin telah saya lakukan pertemuan di lingkungan Holi dan Daso di desa Dekha Kecamatan Ma'u, dan juga di desa Sihare'o III Hilibadalu juga telah melakukan reses kunjungan, dan hari ini juga melakukan pertemuan atau reses kunjungan di Gereja AFY Sion Sihare'o III.


    Lanjutnya, perlu saya sampaikan bahwa ada kelanjutan pembangunan infrastruktur jalan kesinambungan ujung aspal dari lingkungan Hare-Hare desa Sihare'o III Hilibadalu. Untuk itu, agar masyarakat bersama -sama menjaga dan jangan menjadi penyakit atau penghalang, dan kesempatan ini tidak datang kedua kalinya makanya kita berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Nias telah menganggarkan dana pada pembangunan jalan pengaspalan menuju desa kita adalah Sihare'o III, dengan anggaran sebesar Empat Miliar Rupiah. Dan lebih suksesnya pembangunan, ketika masyarakat selalu mendukung dan selalu terbangun kerjasama yang baik,"harap Dewia Zebua.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan