• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Konsumen Kurang Kacir Menunggu Kepastian Antrian BBM di SPBU Banua Anyar

    Postnewstv.co.id
    Thursday, March 30, 2023, 23:52 WIB Last Updated 2023-03-30T16:52:44Z


    Banjarmasin
    , - Terjadi antrian yang panjang di beberapa stand Pengisian baik BBM Bersubsidi dan Non Bersubdi terjadi di sebuah SPBU Banua Anyar 64.701.10 yang mana para konsumen banyak yang mempertanyakan, ada apa para operator tidak mau melayani. Yang mana dalam hal ini mengakibatkan antrian yang tidak jelas. Kenapa   operator tidak bergerak untuk bergerak melayani konsumen yang antri membeli BBM di SPBU Banua Anyar 64.701.10 ini. 


    Menurut keterangan infomarnasi seperti di katakan Andi ( bukan nama sebenarnya) kepada Post News Tv. id, ada apa kok jadi pada kurang kacir begini masuk dan keluar. Ternyata Operator tidak melayani di karenakan operator yang ada bukan bertugas lagi. Tapi petugas operator yang baru untuk bertugas ungkapnya. 


    Kejadian ini terjadi pada Selasa malam Rabu 28 ke 29 Maret antara pukul 11.30 sampai dengan 00.20 wita yang mengakibatkan keluar masuknya ( datang dan pergi karna menunggu kejelasan pelayanan. 


    SPBU ini memang membuka layanan 1x24 yang mana pada waktu itu terjadi lonjakan begitu. 


    Namun ketika di konfirmasi dengan pihak  manager SPBU mengakui, memang pada saat itu tidak ada manager yang jaga jadi tidak mengetahui masalah ini kepada wartawan Post News Tv. id saat di konfirmasi mengatakan. 'Seandai kami ada mungkin tidak seperti ini katanya.


    Tetapi hal ini membuat resah para pengantri BBM mengenai pelayanan ini. Kalau memang ada pergantian petugas atau BBM dalam kondisi kosong atau atau apa! Sebaiknya di beritahukan bukan petugas berdiam diri bagaikan patung yang hanya menjaga sementara konsumen kacang kacir untuk membeli BBM tersebut dengan antri menunggu antrian yang kurang jelas ini. Post News Tv. Id Melaporkan 


    Penulis : Gatot Nooraaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan