• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Koperasi Harum Manis Bersatu Menyelenggarakan Pasar Murah, Bekerjasama Dengan IKADIN Prov Kalimantan Selatan

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, March 8, 2023, 17:03 WIB Last Updated 2023-03-08T10:03:53Z


    Banjarmasin
    , - Koperasi Harum Manis Bersatu  PT. Ady Empat Bersaudara, CV. Nelaaftah ( Tumbuh Bersama UMKM ) menyelenggarakan acara kegiatan pasar murah sembako yang di gaungi oleh Distributor Sembako Harus Manis Bersatu PT. Ady Empat Bersaudara,CV. Nelaaftah dan PT. Jasa Prima Logistik Bulog bertempat di halaman Kantor Ikatan Kamar Dagang dan Industri Provinsi Kalimantan Selatan pada hari Selasa dan Rabu 7 sampai 8 Maret 2023 ini. 


    Pada kegiatan pasar murah ini, yang di perjual belikan adalah berupa barang sembako pokok masyarakat sehari-hari, yang untuk di konsumsi seperti antara lain Beras, minyak goreng, gula, tepung, susu, garam sirup, teh dan lain sebagainya. 


    Menurut keterangan penyelenggara acara H. Aftahudin selaku pemilik PT. Ady Empat Bersaudara dan CV. Nelaaftah ( Tumbuh Bersama UMKM) ini mengatakan kepada wartawan Post News Tv. Id, bahwa kegiatan ini untuk menekan angka inflasi yang terjadi di lapangan ( pasar ), yang mana menjelang ramadhan ini, tentunya harga barang pokok, seperti sembilan bahan pokok yang merupakan  kebutuhan sehari-hari dimasyarakat meningkat tinggi harganyan, Sehingga kita bekerja sama dengan Ikatan Kamar Dagang dan Industri ( IKADIN) provinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan kegiatan pasar murah ini. Ungkap H Aftahudin kepada Post News Tv. Id


    Kegiatan pasar murah ini, tidak hanya di lakukan di kota Banjarmasin ini saja. Melainkan seperti halnya kegiatan pasar murah ini juga akan berlangsung di kota Banjarbaru Kalimantan Selatan ini, atau kurang lebih  100 titik yang rencana akan kita selenggarakan untuk pasar murah ini, sehingga masyarakat dapat membeli barang yang mereka konsumsi untuk sehari-hari nanti menjelang Ramadham dan persiapan Idul Fitri 1444H ini. 


    Dengan adanya kegiatan pasar murah ini, masyarakat berbondong-berbondong untuk mendapatkan barang murah yang di selenggarakan oleh Harum Manis Bersatu PT. Ady Empat Bersaudara, CV. Nelaaftah dan PT. Jasa Prima Logistik Bulog yang bekerja sama dengan Ikatan Kamar Dagang dan Industri IKADIN Prov Kalimantan Selatan dan di sponsori oleh garam beryodium ARMADA ini selaku sponsor pendukung utama. Post News TV. co. Id melaporkan. 


    Penulis: Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan