• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lurah Mekarsari Enggan di Konfirmasi Terkait Kegiatan STQ Tingkat Kelurahan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 14, 2023, 18:30 WIB Last Updated 2023-03-14T11:30:34Z


    CILEGON
    , - Lurah Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, kota Cilegon tidak koperatif saat ingin di konfirmasi terkait kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) yang sedang dilaksanakan di kelurahan Mekarsari pada hari Selasa, (14/03/2023).


    Dimana sebelumnya, awak media sudah meminta ijin kepada salah satu staff Kelurahan untuk memberi tahu kepada lurah bahwa ingin mengkonfirmasi terkait kegiatan STQ tersebut namun pihak staff Kelurahan meminta awak media untuk menunggu. 


    Namun, setelah menunggu 30 menit lebih saat di jumpai di ruang kerjanya lurah menolak untuk di konfirmasi terkait kegiatan STQ tersebut.


    Dalam hal ini, Camat Kecamatan Pulomerak saat di konfirmasi melalui telpon terkait Lurah Mekarsari yang tidak koperatif saat di konfirmasi pada kegiatan STQ tersebut, Mansur mengatakan seharusnya pihak lurah harus memberikan tanggapan saat di konfirmasi terkait kegiatan tersebut.


    "Ya seharusnya kalau dimintai tanggapan harusnya dikasih saja, karena pada dasarnya harus memberikan tanggapan pada kegiatan acara STQ sesuai dengan pertanyaan," ucap Mansur camat kecamatan Pulomerak.


    Penulis: Yuliani

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan