• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mencari Caleg Berkualitas, PSI Kabupaten Bogor Mulai Seleksi baCaleg

    Postnewstv.co.id
    Monday, March 13, 2023, 18:44 WIB Last Updated 2023-03-13T11:45:23Z


    Bogor
    , - Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Bogor memulai tahapan seleksi calon anggota legislatif dengan melaksanakan wawancara panelis gelombang pertama di kantor DPD PSI Bojonggede pada Hari Minggu 12 Maret 2023. 


    Wawancara ini diikuti oleh puluhan bacaleg dengan berbagai latar belakang, mulai dari pengusaha, mahasiswa, hingga pekerja kreatif. 


    Ketua DPD PSI Kab. Bogor, bro Muallim Daud, mengatakan bahwa proses wawancara ini adalah sebuah rangkaian yang dilakukan PSI untuk mencari calon wakil rakyat yang berkualitas. 


    “PSI Kabupaten Bogor sedang mencari calon anggota legislatif yang dapat mewakili rakyat, dengan turun langsung ke masyarakat dan beradu gagasan di parlemen, oleh karena itu kami melaksanakan tahapan seleksi caleg ini untuk mencari orang-orang terbaik,” ucap Muallim. 


    Dari hasil wawancara gelombang pertama ini, ada rasa optimis bahwa PSI bisa melangkah lebih jauh pada pemilu 2024 di Kabupaten Bogor. Banyak anak-anak muda brilliant dengan skill komunikasi yang bagus, siap membela rakyat di parlemen. 


    “Walau banyak yang tidak memiliki latar belakang politik, tapi semangat para bacaleg untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi sangat luar biasa. Ini tentu se jalan dengan nilai-nilai yang diusung oleh PSI,” terang Muallim. 


    Hari ini kami mewawancarai 21 calon bacaleg, Hari Minggu depan proses wawancara ini berlanjut, masih banyak calon yang sedang antri untuk diwawancarai. 


    Namun Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Bogor masih membuka pendaftaran bacaleg hingga akhir Maret 2023. 


    Bagi akademisi, budayawan, tokoh masyarakat, adik-adik mahasiswa. Mari kita berantas korupsi di Kabupaten Bogor hingga ke akar-akarnya.


    “Kami menargetkan ratusan orang untuk mendaftar. Seleksi bacaleg PSI ini terbuka untuk siapapun tanpa terkecuali, yang memiliki semangat anti korupsi dan anti intoleransi untuk membenahi Kabupaten Bogor,” tutup Muallim.


    Jurnalis : Lase

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan