• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mendadak Polsek Belitang lll Cek Urine Personel, Ini Hasilnya

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 21, 2023, 20:40 WIB Last Updated 2023-03-21T13:40:15Z


    OKU TIMUR
    , - Dalam meningkatkan kinerja profesional anggota di dalam tubuh internal Polri, secara mendadak Mapolsek Belitang lll Polres OKU Timur secara rutin setiap Minggu mengecek Urine Personelnya.


    Kegiatan hari ini berlangsung dengan lancar, tertib dan sebelumnya belum ada pemberitahuan secara khusus yang pasti secara mendadak, Selasa (21/3/2023).


    Kanit samapta Iptu Jalal dan Kanit provos Aiptu Zulkarnain secara langsung memimpin dalam kegiatan pengecekan urine di Mapolsek dengan hasil anggota Mapolsek Belitang lll bersih tidak ada yang memakai narkoba.


    Kanit samapta Iptu Jalal mengatakan saat di konfirmasi wartawan menerangkan bahwa kegiatan pemeriksaan urine dilakukan seminggu sekali.


    Kapolsek Belitang 3 Iptu Dr Jhoni Albert menerangkan, mereka melaksanakan kegiatan cek urine kepada anggota, dengan tujuan agar anggota mapolsek Belitang 3 memang murni jauh dari narkoba dan jenis narkoba lainnya .tegas nya 


    "Bila ditemukan anggota yang memakai narkoba, tidak akan segan-segan memproses dengan tegas secara hukum," tutup Kapolsek.


    Penulis: Ades Bela Jaya 

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan