• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menindak Lanjuti Laporan Masyarakat Polres Karimun Laksanakan Patroli

    Postnewstv.co.id
    Sunday, March 12, 2023, 15:11 WIB Last Updated 2023-03-12T08:11:33Z


    Karimun
    , - Malam Minggu Personel Polres Karimun bersama Polsek daratan melaksanakan patroli gabungan untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat di Kabupaten Karimun. Minggu (12/03/2023)


    Patroli yang dipimpin oleh Kabag Ren Akp Puji Puryana beserta Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan sejumlah perwira staf. Pelaksanaan kegiatan  cipta kondisi (cipkon)  gabungan itu melibatkan 72 personel Polres Karimun yang terdiri dari personel staf Polres Karimun dan jajaran Polsek. Kegiatan cipta kondisi ini dilaksanakan untuk menciptakan Siskamtibmas yang aman dan kondusif di daerah Karimun Bumi Berazam ini. 


    Selain daripada itu Polres Karimun menindaklanjuti program Polri pada saat Kapolres melaksanakan Jumat Curhat, Ada aspirasi masyarakat tentang kenakalan remaja dan balap liar,oleh karena itu Kapolres Karimun memerintahkan jajaran untuk rutin melaksanakan patroli baik di Polres maupun Polsek jajaran. Adapun jalur patroli yang dilaksanakan antara lain Jalan protokol Kecamatan Meral,Simp ang Mutiara Kecamatan Meral,Komplek Perumahan Payalabu Kecamatan Me ral, Jalan PT. Oil Tanking Kecamatan Meral Barat, Jalan protokol Kecamatan Meral Barat, Tugu Pemuda Kecamatan Meral Barat, Simpang RSUD HM Sani Karimun, Sepanjang Jalan Raja Oesm an Kecamatan Karimun, Coastal Area dan Jembatan kuning Coastal Area serta tempat – tempat yang dianggap rawan. 


    Pada saat personel melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada masyarakat terutama yang sedang kumpul-kumpul di area jalan supaya tidak melaksanakan balap liar karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lainnya


    Patroli secara mobile yang kami laksanakan ini tujuanya adalah untuk memberantas aksi balap liar serta mengurangi potensi timbulnya ganggu an Kamtibmas lainnya,ungkap Kapolres Karimun.


    Polres Karimun akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman.


    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan