• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menjelang Berbuka Puasa Polres Karimun Bersama Bhayangkari Cabang Karimun Bagi-Bagi Takjil Gratis

    Postnewstv.co.id
    Monday, March 27, 2023, 20:39 WIB Last Updated 2023-03-27T13:39:21Z


    Karimun
    , - Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam S.H., S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari cabang Karimun Ny. Meity Ryky beserta pengurus Bhayang kari cabang Karimun membagikan takjil secara gratis sebanyak 100 paket kepa da pengedara yang melintas di depan Mako Polres Karimun Senin (27/03/03)


    Bagi –bagi takjil sebanyak 100 paket ini merupakan salah satu bentuk kepeduli an kami dari jajaran Polres Karimun terhadap masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Karimun saat men jelang waktu berbuka puasa, ujar Kapol res Karimun AKBP Ryky Widya Muhar am S.H., S.I.K.


    Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga memberikan himbauan tertib berlalulintas yang merupakan cipta kondisi, kebetulan bertepatan dengan bulan suci Ramadan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib ber lalu lintas.


    Mengingat pada bulan puasa kali ini terutama menjelang waktu berbuka, kegiatan ini dilakukan untuk dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan juga meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama dan saling berbagi  “, ungkap AKBP Ryky Wi day Muharam S.H., S.I.K.


    Marilah kita melaksanakan amal ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah, semoga dibulan suci Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan.


    Penulis: NAHTA

    Komentar

    Tampilkan