• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menjelang Bulan Puasa Ramadhan,Harga Bahan Pokok di Pasar Kranggot Kota Cilegon Masih Terbilang Normal

    Postnewstv.co.id
    Thursday, March 9, 2023, 10:33 WIB Last Updated 2023-03-09T03:33:22Z


    Cilegon
    , - Harga bahan pangan pokok yang banyak dikhawatirkan melonjak harganya ternyata belum ada kenaikan dan cenderung normal harganya.


    Menjelang bulan puasa yang biasanya harga bahan pokok terutama bahan makanan sayuran,telor,daging ayam,minyak sayur dan juga beberapa bumbu bumbu dapur akan merambat naik tak terkendali,namun kali ini dua Minggu menjelang bulan puasa tidak tampak kenaikan harga.


    Sriyani pedagang di pasar Kranggot Cilegon menerangkan bahwa belum ada kenaikan yang berarti saat ini.


    "Harga harga masih normal dan belum ada kenaikan yang  signifikan,memang ada sih beberapa bahan pokok yang mulai naik namun kenaikannya masih wajar wajar saja dan menurut saya itu akibat pasokan yang langka juga" terang Sriyani,Kamis 09/03/2023.


    "Harga bumbu bumbu yang saya jual masih normal,seperti cabai,tomat,bawang merah,bawang putih masih harga lama,artinya belum ada kenaikan karena pasokan atau stok masih tersedia dan sangat cukup" tambahnya.


    Ditempat yang sama,Suryadi pedangang dipasar tersebut mengamini keterangan Sriyani bahwa harga harga masih terbilang normal.


    "Harga harga masih normal kang,minyak sayur,telor,daging ayam juga daging sapi belum terlihat ada kenaikan,semua masih harga normal,jadi kalau kami para pedagang dipasar ini mengikuti peraturan pemerintah aja,kalau katanya naik ya ikut naik kalau katanya ga boleh naik ya ga kami naikan" ujarnya.


    Pantauan wartawan media ini memang hampir semua produk baik itu bahan pangan maupun yang lainnya masih dalam kategori harga normal dan belum ada kenaikan kendati saat ini menjelang bulan Ramadhan.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan