• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mobil Antar Jemput Karyawan Pemprov Kalsel Tabrak Mobil Jonda HRV di Jalan A. Uani Km 21.900

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, March 29, 2023, 18:34 WIB Last Updated 2023-03-29T11:37:21Z


    Banjarbaru
    , - Mobil antar jemput milik pemerintah provinsi Kalimantan Selatan dinas Perhubungan dengan nomor polisi DA 7363 CD (11.25) plat merah  warna putih ini, menabrak sebuah mobil pribadi warna merah nomor polisi DA 1644 TCM (08.26) Honda HRV yang bersama-sama dari arah Banjarmasin menuju Banjarbaru ini. 


    Tiba-tiba di tabrak dari arah belakang oleh mobil bus karyawan pemerintah provinsi Kalimantan Selatan. 


    Yang mana mobil bus pemerintah probinsi membawa sejumlah karyawan yang hendak pulang. Kerumah masing yang bekerja di dinas perhubungan ( terlihat di bahu sopir bis) dari arah Banjarmasin Kalimantan Selatan menuju Banjarbaru dengan kecepatan tinggi, dan akhirnua menabrak sebuah mobil pribadi yang bermaksud hemdak memutar arah ke Banjarmasin tepatnya di depan balai kesehatan Olah raga provinsi Kalimantan Selatan di Jalan A. Yani km 21.900 ini. 


    Menurut keterangan saksi di lapangan ketika di temui wartawan Post News Tv. id mengenai kejadian ini mengatakan, kebetulan saya berada dalam pos jaga. Tiba-tiba ada bunyi tabrakan lalu saya keluar dari pos untuk melihatnya, mobil honda ARV tersebut berencana mau memutar ke arah belokkan kanan ke Banjarmasin tiba-tiba datang bus pemerintah yang membawa karyawan dengan kecepatan tinggi menabrak dari belakang dan akhirnya mobil tersebut terseruduk ke dasar parit di samping jalan. Saya menghampiri takut ada korban setelah saya lihat tidak ada korban saya balik. Kerja karna mengatur karyawan yang pulang kerja. Saat itu jalan macet ungkapnya sarni securiti perusahaan carsurin kepada Post News Tv. id. 


    Sementara kedua belah pihak mobil sudah di tangani pihak yang berwajib dari kesatuan lalu lintas yang menanginya. Untuk keterangan lebih lanjut ketika di konfirmasi dengan Kasat lantas GM Angga mengatakan kepada post news tv. id anggota sedang melakukan evakuasi di tempat kejadian perkara ( TKP) ungkapnya.


    Kejadian ini berlangsung pada hari ini, Rabu 29 Maret 2023 sekitar pukul 16.15 wita waktu setempat, dengan masing-masing pihak tidak memberikan komentar apa-apa saat di tanya.Post News Tv. id melaporlkan. 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan