• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pelantikan dan Pengkuhan Ketua IKADIN Prov KalSel Masa Bakhti 2022-2027

    Postnewstv.co.id
    Thursday, March 30, 2023, 23:57 WIB Last Updated 2023-03-30T16:57:58Z


    Banjarmasin
    , - Pelantikan dan Pengukuhan ketua terpilih yang beberapa waktu lalu merupakan hasil musyawarah daerah anggotanya yang se Kalimantan Selatan.


    Pada hari ini Kamis, 30 Maret 2023 telah di laksanakan pengambilan sumpah dan janji ketua terpilih ini. 


    Shitia dewi Lakmi yang merupakan Ketua IKADIN Kalimantan Selatan yang terpilih di kukuhkan dan di lantik oleh ketua IKADIN Pusat pada hari  ini di gedung Mahligai Pancasila kota Banjarmasin Prov Kalimantan Selatan. 


    Dalam sambutan ketua IKADIN pusat berharap, bahwa angka pertumbuhan ekonomi nasional sudah di ambang normal. Ini perlu kita tingkat lagi untuk lebih baik, yang mana merupakan modal kita dalam membangun suatu perekonomian yang lebih maju kedepan dengan harapan bahwa pelaku-pelaku usaha bisa berkembang dengan seiringnya kita sudah memasuki masa kebangkitan dari keterpurukkan sebelumnya akibat masa pandemi covid 19 yang melanda kita ini ungkapnya. 


    Seperti halnya ketua terpilih yang di lantik hari ini Shintia Lakmi dewi berharap dengan adanya pengawasan dan peninjauan kepada usaha yang saat ini mengalami kendala kita berharap kedepannya bisa meningkat ekonomi nasional yang kita dambakan. Dimana pertumbuhan ekonomi merupakan hal perlu kita perhatikan di saat ini, seperti kita akan melakukan penekanan terhadap inflasi harga barang yang semakin meningkat akibat tidak adanya pengawasan yang lebih baik. Maka dari itu mulai dari sekarang kita sudah mulai bekerja untuk bangsa dan negara kita ini, apalagi kita  merupakan pintu gerbang dari ibu kota kegara kedepannya. Ungkap ketua dengan julukkan srikandi yang dapat membawa perekononian di kalsel dengan melakukan tindakan kebijakan dari berbagai sektor usaha ini. 


    Sebelum melakukan acara pengukuhan dan pelantikan ketua terpllih terlebih dahulu me lakukan peninjauan ke pabrik roti dan setelah pelantikan di lakukan peninjauan kembali ke pasar murah yang kerja sama dari IKADIN prov dengan Kelompok. Koperasi Harum Manis bersatu dan melakukan kunjungan ke ULM untuk memberikan kuliah umum. Serta berbuka puasa bersama ketua IKADIN pusat serta pengurus dan IKADIN Prov dan IKADIN Kab/kota di Pawon Telago Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala. Post News Tvid melaporkan . 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan