• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Banjarmasin Memasang Spanduk Kepada Bangunan yang Tidak Membayar Pajak Daerah

    Postnewstv.co.id
    Thursday, March 16, 2023, 19:39 WIB Last Updated 2023-03-16T12:39:41Z


    Banjarmasin
    , - Pemerintah Kota Banjarmasin mengambil langkah yang tepat kepada setiap objek pajak yang tidak membayar pajak kontribusi untuk daerah  di Kota Banjarmasin Kota Seribu Sungai ini. 


    Langkah ini terlihat pada sebuah bangunan plaza putsal yang terletak di Jalan Pramuka Kota Banjarmasin ini dengan memasang tanda pemberitahuan bahwa lahan atau tempat ini tidak membayar pajak daerah guna pembangunan di daerah Kota Banjarmasin ini. Seperti yang terlihat di poto ini. 


    Menurut informasi yang diterima di lapanganlapangan, kalau di lihat memberi supan atau malu kalau, t empat itu terpasang spanduk itu. Di sebutannya info di dapat hampir 10 tahun tidak membayar kontribusi dengan pemerintah. Ketika di tanya pemilik lahan tersebut, istri damai yang berjualan di seberang lokasi ini mengatakan, pemiliknya tidak ada di sini jauh di kaltim hanya penjaga dan lahan itu juga terpasang mau di jual. Tapi sampai sekarang tidak laku-laku katanya kepada wartawan Post News TV. id. 


    Pemerintah sudah mulai menggalakkan untuk melakukan pemasangan spanduk objek tidak membayar pajak bagi hunian rumah, tempat usaha dan tempat makan lain sebagainya seperti yang terpantau oleh wartawan Post News Tv. id di Kota Banjarmasin ini banyak spanduk merah yang bertuliskan ' Objek ini tidak memenuhi tanggung jawab restribusi daerah'. 


    Dan di spanduk ini selain terpasang lambang logo pemerintah setempat juga terdapat logo KPK dan logo lainnya dan juga tertulis Barang siapa merusak atau memindahkan pemberitahuan ini. Sesuai dengan Undang-undang akan melakukan  penindakan hukum yang berlaku.


    Penulis: Gator Noor saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan