• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Desa Marga Cinta Laksanakan Pembangunan Jalan Usaha Tani

    Postnewstv.co.id
    Monday, March 13, 2023, 08:19 WIB Last Updated 2023-03-13T01:19:13Z


    Oku Timur
    , - Dari desa membangun Indonesia tidak cukup membangun tapi harus bisa merawat dan menjaga juga.


    Dalam hal ini pemerintah desa Marga Cinta kecamatan Belitang Madang Raya kabupaten Oku Timur provinsi Sumatra Selatan melaksanakan pembangunan jalan usaha tani dana desa (APBN tahun 2023) di dusun ll RT 05 dengan volume P:300 M - L:2M - T:0,15 M berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.


    Kegiatan hari ini di hadiri langsung oleh kepala desa Marga Cinta Supriyadin, tim pedamping desa PD / PLD , Babinsa koptu Sukekno , bhabinkabtimas Briptu Marlionson dan beserta jajaran perangkat desa yang terkait. Minggu (12/03/2023)


    Demi menjaga keamanan , kondusifnya kegiatan hari ini berlangsung anggota TNI dan POLRI ikut berperan dalam kegiatan hari ini yaitu salah satu anggota TNI koptu Sukekno  bersama rekan nya anggota POLRI Briptu Marlionson ikut serta memonitor dan terlihat ke akrapan mereka kepada warga dan instansi yg terkait ,dalam proses pembangunan jalan tersebut . 


    Supriyadin spdi mengatakan kegiatan kami hari ini khusus nya desa Marga cinta melaksanakan pembangunan jalan usaha tani dengan anggaran dana desa APBN tahun 2023 tepat nya di dusun ll RT 05 dengan volume panjang 300 meter , panjang 2 meter , tinggi 0,15 meter alhamduliah berjalan lancar. ucapnya 


    "Mudah -mudahan dengan pelaksanaan kegiatan hari ini dapat memberikan dampak positif bagi warga desa Marga Cinta yang mayoritas warganya sebagai petani (sawah) dan sehingga dapat mempermudah kegiatan nya sehari - hari ke sawah , untuk rekan-rekan yang hadir hari ini saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya dalam mensukseskan kegiatan hari ini demi menuju Oku Timur maju lebih Mulya ",. tutup Supriyadin 


    Penulis : ADS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan