• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemuda Batak Bersatu Apresiasi Kegiatan Jambore Ormas Se-kota Cilegon, Juni: Kami Siap Sinergi Dengan Pemerintah

    Admin Joni
    Sunday, March 12, 2023, 02:01 WIB Last Updated 2023-03-11T19:01:07Z

    C
    ILEGON,- Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Cilegon mengapresiasi kegiatan jambore ormas se-kota Cilegon tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesbangpol Kota Cilegon selama 3 Hari di Vila Yasmin Puncak, Cianjur.

    Kegiatan yang digelar dari tanggal 8-10 maret 2023 tersebut mengusung tema "pembinaan mental dan karakter building melalui jambore ormas tahun 2023.

    "Kami berterimakasih kepada Kesbangpol yang telah mengadakan Jambore ormas se-kota Cilegon, Karena menurut saya kegiatan itu sangat baik dan positif, dimana kami dari pemuda batak bersatu sangat mendukung untuk program Kesbangpol ini dan untuk program selanjutnya, karena Kesbangpol itu merupakan orang tua dari seluruh Ormas, LSM, dan OKP.," Ucap Wakil ketua Pemuda Batak Bersatu Kota Cilegon, Juni Antono Manurung. Jumat (10/03/2023).


    "Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan ini,  kenapa saya mengapresiasi, karena menurut saya kegiatan ini sangatlah baik, Karena dengan adanya kegiatan jambore ormas se-kota Cilegon ini, kami bisa saling bersilaturahmi kepada sesama ormas yang ada di kota Cilegon, intinya untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan kita kepada sesama ormas se-kota Cilegon," Kata Juni.

    "Kegiatan jambore ormas ini berlangsung dengan sangat baik, dan perwakilan dari setiap Ormas, OKP, dan LSM juga saya lihat sangat antusias sekali mensukseskan kegiatan ini," Sambungnya.

    Selanjutnya, Juni berharap kedepannya Kesbangpol kota Cilegon semakin kedepan.

    "Harapan saya kepada Kesbangpol untuk kedepannya bisa semakin kedepan agar bisa selalu mendampingi kami ormas se-kota Cilegon, dan PBB Kota Cilegon siap mendukung program-program yang dilaksanakan atau yang di rancang pemerintah untuk memajukan kota Cilegon, dan untuk meningkatkan SDM di kota Cilegon," Ujarnya.

    "Mudah-mudahan SDM di kota Cilegon bisa lebih maju dan meningkat kedepannya, kita Pemuda Batak Bersatu Kota Cilegon siap bersinergi dengan pemerintah, dan Ormas, OKP, LSM Se-kota Cilegon," Tambahnya.





    Pewarta: Yuliani
    Editor : Joni
    Komentar

    Tampilkan