• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Penyaluran Bantuan Kementerian Sosial Untuk Pembelian Sembako Dibagikan Di Beberapa Kelurahan Yang Ada Dikecamatan Medan Petisah

    Postnewstv.co.id
    Saturday, March 11, 2023, 15:29 WIB Last Updated 2023-03-11T08:29:26Z


    MEDAN
    , - Penyaluran Bansos Berupa uang yang berfariasi jumlahnya untuk keluarga penerima  manfaat di sekitar kelurahan yang ada disekitar Kecamatan Medan petisah, Medan,  Sumut  dipusatkan ditanah lapang Jalan Sampul, Kel.Seiputih Barat, Kec.Medan Petisah, Medan, Sumut hari ini  Sabtu, (10/3/2023) dimulai sekitar Pukul 8.00 Wib.


    Sebelumnya warga penerima manfaat telah berdatangan dan memenuhi kursi dan dinanungi tenda yang sudah disediakan sebelumnya dan menerima nomor antrian untuk mendapatkan bantuan tersebut.


    Bantuan Sembakopun berbeda beda jumlahnya berdasarkan jumlah keluarga yang masih sekolah dan tidak.Jumlah yang diterima wargakurang mampu tersebut bervariasi mulai dari Rp 600 Ribu Hingga Rp.1.800.000.


    Para warga terlihat antri dengan tertib, tidak seperti penerimaan yang sebelum-sebelumnya, hari ini para warga penerima manfaat lebih tertib karena diatur berdasarkan antrian dan wargs harus duduk dan tidak diperbolehkan untuk berdiri sebelum dipanggil nomor antriannya.


    Salah seorang keluarga penerima manfaat Bu Ros (47) Warga Ayahanda mengatakan, begini lebih tertib sehingga membuat kami penerima lebih nyaman dan tidak berdesakan.


    "Lebih nyaman begini, berdasarkan antrian tidak berdesakan" Kata Bu Ros.


    Tapi ada juga perbedaan hari ini dengan yang sebelumnya, bahwa hari ini tidak boleh diwakilkan kepada siapapun kalau tidak ada namanya tercatat di Kartu keluarga.


    Sementara pada pengambilan beberapa bulan yang lalu, boleh diwakilkan asal bisa komunikasi atau VC dengan penerima.


    Ketika hal tersebut dipertanyakan dengan salah seorang petugas yang tidak mau menyebutkan namanya megatakan, begitulah arahan yang kami terima pak, nanti diatas tanggal Enam belas, maksydnya  (16/3) datang aja orangnya ke Kantor Pos pusat dekat BCA Lapangan meredeka, kata Petugas berkaos putih dan bercelana panjang hitam tersebut.


    Hingga beritan ini diposting, belum diketahui berapa bayak warga yang berhak sebagai  penerima manfaat sekecematan Medan petisah dan Kota Medan, karena petugas belum bisa dimintai komentarnya.Dalam giat pembagian tersebut  Babinkamtibmas yang bernama Fery Juntak ,ikut serta berjaga dan memberikan seruan kepada warga agar tertib.


    Penulis: Ronald Sihombing

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan