• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peringatan Haul Jama Tokoh Banua Kalsel dan Buka Bersama

    Postnewstv.co.id
    Saturday, March 25, 2023, 17:34 WIB Last Updated 2023-03-25T10:34:28Z


    Banjarmasin
    , - Peringatan Haul Jama Alm. H. Abdussamad Sulaiman bin H. Basirun, Alm H. Basirun bin H. Muhammad Noor, Alm H. Anang Dullah bin Ibak serta acara buka puasa bersama masyarakat dan yayasan Harus Group serta Hasnur Center yang berlangsung pada hari ini, Sabtu 25 Maret 2023 di kediaman Alm H. Abdussamad Sulaiman yang beralamat di Jalan Kampung Melayu kelurahan Kampung Melayu kecamatan Banjarmasin Tengah kota Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan ini. 


    Peringatan Haul Jama Tokoh Banua KalimantannSelatan yang merupakan mantan Ketua Golongan Karya KalimantannSelatan ini, yang telah berpulang kerahmatullah delapan (8) yang lalu. 


    Dalam Sambutan anak tertua dari H. Abdussamad Sulaiman bin H. Basirun ini mengatakan, meminta maap dan minta restu atas segala apa yang telah di lakukan oleh ayahnda Alm. H. AbdussamadSulaiman selama hidup beliau dan kami berharap apa yang menjadi harapan dari anak-anak Alm H. Abdussamad    Sulaiman akan meneruskan apa yang menjadi harapan dan perjuangan dari ayahnda Alm. H. Abdussamad  Sulaiman ini dan bisa meneruskan perjuangan beliau kedepan nantinya. Saya ( H. Hasnuriadi ) Selalu anak beliau hanya bisa menyampaikan apa yang menjadi pesan dan amanah dari ayahnda kami ( Alm. H. Abdussamad  Sulaiman) dalam kehidupan sehari-hari baik dengan masyarakat dan lainnya. Ungkapnya


    Haul Jama ini di hadiri oleh Ketua DPRD provinsi Kalimantan Selatan selalu praktisi partai Golongan Karya dan Porkofinda yang hadir di sini yang tidak bisa di sebutkan oleh H. Hasnuriadi Sulaiman ini atas kedatangannya mengucapkan banyak terima kasih yang tiada terhingga sampai akhir zaman nanti. 


    Saya (H.Hasnuriadi S) mewakili seluruh anggota keluarga Alm H. Abdussamad  Sulaiman) atas ridho dan hidayahnya kita bisa berkumpul pada acara kegiatan haul Jama dan berbuka puasa pada hari ini.


    Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak Terima kasin dan melanjutkan acara ini dengan pembacaan syair untuk Ayahnda kami (H.Abdussamad Sulaiman) Post NewsTv. id melaporkan


    Penulis : Gatot Noor saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan