• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PPKM Award Diraih Oleh Bupati Tabalong DR. H. Anang Syakhfiani

    Postnewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 16:25 WIB Last Updated 2023-03-20T09:25:31Z


    Tabalong
    , - Pemerintah kabupaten Tabalong (tanjung) meraih Penghargaan PPKM Award dan Menjadi Kabupaten/Kota berkinerja Terbaik 1 dalam Penanganan Covid -19 untuk Wilayah/Regional Kalimantan, Penghargaan ini diserah kan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Bupati Tabalong DR. H.A.syakhfiani yang pada hari ini, Senin (20 Maret 2023. Di Gedung Dhanapala , Jakarta Pusat.


    Presiden RI Joko Widodo Dalam Sambutan nya mengatakan Dari Dirjen WHO, Bahwa Penanganan Covid-19 di Indonesia Tabalong (Tanjung) termasuk yang terbaik dan cakupan Vaksinasi nya juga termasuk yang terbaik, dan berkat upaya ini penangananan ini, menjadi Keberhasilan kita untuk menekan angka penularan, sehingga kita juga berhasil menekan angka kematian dan juga berhasil menjaga stabilitas dan pertumbuhan ekonomi dari keberhasilan semua ini adalah kerja keras dari komponen bangsa kita Indonesia. 


    Presiden RI Joko Widodo Berharap kekuatan besar kita selama ini dalam menangani Pandemi betul-betul bisa kita teruskan dan di dalam mengatasi permasalahan-permasalahan lainnya.


    Presiden RI Joko Widodo telah memberikan penghargaan setinggi-tinggi nya kepada seluruh tenaga Kesehatan, para petugas, para relawan yang telah gugur berjuang dalam menjalani tugas untuk penangan Covid-19 dan Pengabdian ini, terus kita lanjutkan untuk memecahkan berbagai masalah dan permasalahan kemanusiaan dan bangsa Indonesia dan membangun Indonesia menjadi negara maju.propim_tabalong/Post News Tv. id melaporkan 


    Penulis: Gatot Noor saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan