• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rutinitas di IPWL LRPPN BI Sudah Kembali Normal, Pasca Kejadian Musibah Arus Pendek

    Postnewstv.co.id
    Saturday, April 1, 2023, 13:37 WIB Last Updated 2023-04-01T06:37:40Z


    MEDAN
    , - Kebakaran akiba adanya hubungan arus pendek listrik  yang terjadi disalah satu Ruangan gedung IPWL LRPPN-Lembaga Rehabilitasi Penyalahgunaan Pecandu Narkoba Bhayangkara Indonesia di Jalan Budi Luhur Gang PTP Nomor 8 Sei Sikambing C.II Kel.Sei Sikambing, Kec. Medan Helvetia, Medan, Sumut, pada Rabu, 29 Mare 2023 lalu Sempat membuat khawatir masyarakat sekitar maupun keluarga Residen (sebutan untuk Pecandu yang direhab).


    Setelah kejadian tersebut  saat ini kegiatan sehari hari dipanti kini telah normal kembali termasuk pelayanan dan segala macamnya


    Pasalnya  lokasi Panti rehab  yang berdekatan dengan rumah penduduk juga penghuni panti  yang banyak dan sejumlah orang  yang bertugas didalamnya.


    Insiden yang sempat melibatkan Lima unit mobil Pemadam kebakaran Pemerintah Kota Medan sempat di turunkan kelokasi yang di duga terjadi kebakaran.


    Proses pemadaman  dan evakuasi yang memakan waktu 30 menit baru selesai, Polsek Helvetia- Polrestabes Medan melalui Tim Inafis melakukan telah melakukan  olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan bukti yang di sertai alat bukti.


    Kebakaran tersebut berasal dari arus pendek kabel Blower yang membakar Asbes Piva PVC Plafon atas Ruangan tersebut. 


    Pasca insiden insiden tersebut, Ketua Umum LPPRN  Bhayangkara Indonesia H Dika Novandri SH, melalui Bendahara Umum LRPPN BI, Ivan Novandri SH didampingi Kepala Divisi Keamanan M.Rasyid K menyampaikan  bahwa kegiatan Rutinitas di IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia sudah kondusif dan Kembali normal, terang Ivan (1/4/2023) kepada awak media ini.


    Ketua Umum LRPPN-BI, H Dika Novandri SH melalui Ivan Novandri SH, juga mengucapkan Terimakasih  kepada Pemadam Kebakaran Pemko Medan, Pemerintah setempat, pihak Kepolisian Polsek Medan Helvetia dan Polrestabes Medan, atas bantuannya  serta permohonan maaf kepada Warga sekitar yang sempat dibuat panik pasca insiden arus pendek yang terjadi di gedung IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia, "ungkap Ivan Novandri SH.(Ronald Sihombing)

    Komentar

    Tampilkan