• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Lantas Polres Barito Kuala Gencar Membagikan Public Address

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 21, 2023, 12:05 WIB Last Updated 2023-03-21T05:05:36Z


    Marabahan
    , - Gencarnya Satuan Lantas Polres Barito Kuala dalam membagikan selebaran Public Address kepada masyarakat.Gencarnya Satuan Lantas Polres Barito kuala dalam membagikan Public Address, yang mana pembagian lefleat  sebanyak 22 buah dan  Pemasangan stiker sebanyak  19  sebagai petunjuk keselamatan berlalu lintas untuk pengendara yang ada di jalan raya ini. 


    Polres Barito kuala yang merupakan perwakilan di daerah dan perpanjangan dari Polda Kalimantan Selatan ini. 


    Barito kuala melakukan Kegiatan yang di lakukan oleh Sat Lantas Polres Barito kuala, pada hari ini Selasa21 Maret 2023 Pukul 07.30 Wita sampai dengan  08.30 Wita bertempat di Jalan Simpang 4 Baharudin Musa Marabahan Kabupaten  Barito Kuala ini. 


    Kepala satuan lalu lintas Polres Barito Kuala IPTU Royke Noldy Darean, S.I.K kepada wartawan Post News TV.id mengatakan,kegiatan dalam pembagian lefleat ini merupakan petunjuk keselamatan berlalu lintas dan public addrres guna menghimbaudalam betertib lalu lintas, dan lalu di bagikan guna untuk mempedomani aturan cara berlalulintas di jalan raya.paparnya 


    Tujuan dari dibagikannya pamplet ini, guna untuk memberikan pengertian dan pengetahuan kepada para pengguna di jalan raya, agar tertib dan memberikan informasi akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya. 


    Pelaksanaan  pembagian leafleat ini, merupakan petunjuk keselamatan berlalu lintas dan public addrres tentang tertibnya berlalu lintas dan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali tentunya. Humas Barito kuala dan Post News TV.id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noor saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan