• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai Bersama Lapas kelas II B TBA Gelar Razia Blok Hunian WBP

    Saturday, March 18, 2023, 20:29 WIB Last Updated 2023-03-18T13:29:50Z


    Tanjung Balai,
     - Sebanyak delapan orang Personil Polres Tanjungbalai menggelar Apel persiapan dan pelaksanaan pengamanan razia / penggeledahan blok hunian warga binaan pemasyarakatan bersama personil Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan (TBA) dalam rangka hari bakti pemasyarakatan ke 59 tahun 2023, Jumat (17/3/2023) Pukul 19.30 Wib s/d selesai.


    Amatan Postnewstv.id sebelum melaksanakan kegiatan Razia AKP Reynold Silalahi, SH. selaku Penjab memimpin apel bertempat di Lapangan Mako Polres Tanjungbalai menyampaikan, Ucapan puji syukur kepada TYME masih diberi kesehatan hingga saat ini, trimakasih kepada personil yang sudah hadir untuk melaksanakan Apel Pengamanan pada hari ini. 


    "kepada personil agar melaksanakan tugas pengamananan dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan cara humanis dan tidak meninggalkan tempat sebelum kegiatan selesai," tambahnya


    "Kegiatan ini berdasarkan surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/388/III/PAM.3.3./2023 tanggal 17 Maret 2023, Selama Pelaksanaan kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar Tidak ditemukannya narkotika dalam pengeledahan blok hunian di lembaga pemasyarakatan," ucapnya. 


    Penulis : ZES/83

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan