• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    SDN 1 Hawai Kembali di Palang, PJ Bupati Triwano, Langsung Turun Merespon

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, March 8, 2023, 10:59 WIB Last Updated 2023-03-08T03:59:17Z


    Sentani
    , - Sekolah Dasar Negeri 1 Sentani, yang Berada di Hawai Jalan Dunlop kembali di Palang Oleh Pemilihan Hak Ulat Pada Hari Rabu, 08/03/2023.


    PJ. Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S. STP, . M.Si. Yang Turun Langsung Ke tempat Pemalangan  Dan Menemui Pemilik Hak Ulayat Meminta Untuk Dapat Menyelesaikan Persoalan Ini Tampa Harus Melakukan Aksi Ini. 


    "Saya Harap Persoalan ini bisa di selesaikan sehingga tidak Menghalangi  proses Belajar - Mengajar demi masa depan generasi penerus di kabupaten Jayapura, dan masalah Pemilik ini nanti kita akan bicarakan. " tutur Triwarno. 


    Menurutnya , Persoalan pemalangan ini terkait degan jalan masuk menujuh lokasi SD yang mana sudah pernah ada pengaduan dari pemilik ke dinas terkait namun kurang mendaptkan respon sehingga hal ini sudah lama tidak di selesaikan dan hari ini terjadi lagi sehingga kami langsung turun tinjau lokasinya dan upayakan untuk selesaikan. 


    Sementara itu Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Eqberth. C. Kopeuw yang tiba di lokasi juga berharap agar persoalan pemalang ini dapat di selesaikan dan tidak terjadi pemalang lagi. 


    Menurut Plt, Kadis Pendidikan, " bahwa pihanya sudah bertemu langsung degan pemilik hak ulayat yang melakukan pemalang dan juga sudah mendapatkan intruksi dari Pa PJ agar segera untuk menyelesaikan persoalan ini. 


    Terkait degan pemalangan, hanya jalan masuk lokasi sekolah sehingga kami sudah meminta mereka untuk membuka dan memberikan akses bagi anak-anak dan guru - guru agar proses belajar berjalan degan baik seperti biasanya. " katanya. 


    Pemilik ulayat juga sudah kami sampaikan untuk datang ke kami di kantor dan kita sama-sama selesaikan dan kita akan kroscek karna ini sudah terjadi dari tahun 2022 sampai saat ini belum selesai. 


    Penulis : ST

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan