• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sekdis PUTR Kabupaten Nias Hadiri Kegiatan Reses II Tahun Sidang III 2022-2023 Anggota DPRD Provinsi Sumut

    Postnewstv.co.id
    Thursday, March 2, 2023, 18:25 WIB Last Updated 2023-03-02T11:25:21Z


    Kabupaten Nias
    , - Drs. Penyabar Nakhe Melaksanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang III 2022-2023, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Di Daerah Pemilihan Sumut VIII, yang dilaksanakan di Sanggar Seni Desa Hiligogowaya Maliwa'a Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, Kamis (02/03/2023).


    Turut hadir ; Sekdis PUTR Kabupaten Nias Emmanuel Gulo,Sekdis Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Faozanolo Zai,S.Pd, Camat Idanogawo Triwati Gulo/ staf Kecamatan Idanogawo, Kepala Desa Hiligogowaya Maliwa'a Eduard Epifania Gulo, Ketua PAC Idanogawo PDI Perjuangan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat.


    Dalam kegiatan ini, oleh Drs Penyabar Nakhe mengawali dengan membagikan roti sehat yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, dan ini makanan tambahan untuk anak-anak diharapkan agar anak-anak jangan sembarangan,"ujar Penyabar Nakhe.


    Kepala desa Hiligogowaya Maliwa'a Eduard Epifania Gulo, dalam kata pembukaan singkatnya menyampaikan bahwa menyambut baik kedatangan bapak anggota DPRD Provinsi Sumut .


    Dan marilah kita sampaikan apa yang menjadi aspirasi kita sebagai masyarakat, dan perlu kita ketahui bahwa bapak Penyabar Nakhe telah terbukti melakukan keterobosan memperjuangkan aspirasi masyarakat kepulauan Nias, dan tentunya selalu ingat apa yang dibuat beliau.


    Sambutan Camat Idanogawo Triwati Gulo, menyampaikan bahwa bangga dengan memilih desa Hiligogowaya Maliwa'a sebagai tempat reses untuk mengajak kita semua tidak melupakan kepedulian bapak Penyabar Nakhe. Dan apa yang menjadi aspirasi kami masyarakat kecamatan Idanogawo dapat meneruskan ditingkat provinsi,"harap Camat Idanogawo.


    Sekdis PUTR Kabupaten Nias Emmanuel Gulo, menyambut baik pelaksanaan kegiatan reses ini, dan berterimakasih karena telah di undang pemerintah Kabupaten Nias.


    Tentunya kami berharap pada momen reses ini, agar apa aspirasi masyarakat dapat ditindaklanjuti.


    Sambutan singkat Sekdis Pariwisata  Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Faozanolo Zai,S.Pd menyampaikan bahwa ada bangunan Pendidikan yang harus diperhatikan, dan kiranya ada tambahan anggaran dalam pembangunan, dan juga bidang pariwisata dan olahraga. Ada beberapa tempat destinasi wisata seperti Bozihona, Mbombo Aukhu, dan juga wisata alam seperti yang di kecamatan Ulugawo yang dikenal air terjun Hando-Hando.


    Sementara itu, Drs. Penyabar Nakhe mengatakan bahwa kegiatan reses ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat. 


    Kami sebagai anggota DPRD provinsi, tentunya kami mendampingi Dinas-Dinas terkait untuk menyampaikan ditingkat pemerintahan provinsi Sumatera Utara. 


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan