• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Semarakan HPN 2023 HUT ke-77 PWI Kendal Gelar Lomba Karaoke, Bupati dan Kapolres Jadi Juri Kehormatan

    Wednesday, March 8, 2023, 07:50 WIB Last Updated 2023-03-08T01:03:34Z

    KENDAL,-, Bupati Kendal Dico M Ganinduto B,Sc, launching acara Lomba Karaoke yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kendal dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2023, di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal, Selasa (7/3/2023).



    Kegiatan tersebut diikuti oleh masing-masing perwakilan peserta dari OPD, Forkompinda, BUMN, BUMD, RSUD Soewondo Kendal, dan perwakilan UPTD Puskesmas di Kabupaten Kendal.




    Terlihat hadir dalam acara sebagai Dewan Juri dalam acara tersebut, yaitu Bupati Kendal, H. Dico M. Ganinduto, B.Sc, Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal, Ir. Sugiono, M.T., Kapolres Kendal, AKBP. Jamal Alam, Wakil Ketua PWI Kendal, Sapawi, dan Musisi Kendal, Fani Vanilla.



    Dalam laporannya, Ketua panitia pelaksana, Iswahyudi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023, yang mana sebelumnya PWI Kendal telah menggelar Piala Trofeo yang diikuti oleh Tim sepak bola Pemkab Kendal, Paguyuban Kades, dan Wartawan Kendal.



    Iswahyudi juga mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 32 orang peserta dari berbagai instansi di Kabupaten Kendal. Acara bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara PWI Kendal dengan pimpinan daerah Kabupaten Kendal, sehingga terus bisa bersinergi untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Kendal.Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Kendal, Agus Umar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, terutama kepada Bupati Kendal yang terus mendukung setiap kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional.


    "Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait, terutama kepada Bupati Dico yang terus mendukung dilaksanakannya peringatan Hari Pers Nasional. Hal itu terbukti pada tahun sebelumnya Kendal menjadi tuan rumah peringatan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Jawa Tengah terbaik sepanjang masa," ungkap Agus Umar.


    Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Dico mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kendal akan selalu mendukung PWI agar terus bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan Kabupaten Kendal.



    "Harapannya insan pers di Kabupaten Kendal terus bisa memberitakan secara akurat dan faktual dua arah antara Pemerintah Kabupaten Kendal maupun masyarakat di Kabupaten Kendal," tutur Bupati Dico.


    Bupati Dico juga tak lupa mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2023, dan kedepannya semoga terus bisa memberikan bermanfaat bagi bangsa dan negara, terutama bagi masyarakat di Kabupaten Kendal.


    Kemudian Bupati Dico bersama Kapolres Kendal membuka acara lomba karaoke yang ditandai dengan menyayikan sebuah lagu."pungkasnya 





    Reporter:Prawoto

    Editor:Admin

    Komentar

    Tampilkan