• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sertijab Dan Pelantikan Tiga PJU Dilingkungan Polda Sumut

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 28, 2023, 11:56 WIB Last Updated 2023-03-28T04:56:27Z


    MEDAN
    , - Jabatan Direktur Reserse Narkoba, Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) dan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Poldasu di serah-terimakan dari pejabat lama kepejabat baru.Serah terima jabatan (Sertijab) terhadap tiga jabatan utama di lingkungan Mapolda Sumut, dilaksanakan  di Aula Tribata Mapolda, Senin (27/3/2023).


    Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol.Panca Putra Simanjuntak serta Wakapolda Brigjen Pol Jawari beserta sejumlah PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan lainnya.


    Adapun Direktur Reskrimsus dijabat oleh Kombes Pol Tedi Marbun, yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Wisjnu.


    Kemudian Direktur Reskrimum dijabat oleh Kombes Pol Sumayono dari sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.


    Lalu jabatan Direktur Res Narkoba yang sebelumnya juga dijabat oleh Kombes Pol Wisjnu, kini dijabat oleh Kombes Yemi Mandagi.


    Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam arahannya pada sertijab tersebut mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri. Karenanya dia meminta pejabat yang baru untuk dapat bekerja lebih baik lagi.


    "Mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri untuk meningkatkan kinerja satuan dalam hal sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," katanya.


    Yang menjadi perhatian Wartawan Pada acara sertijab tersebut salah satunya adalah Kombes Yemi Mandagi yang diangkat sebagai Dirresnarkoba.Beliau sangat dekat dengan wartawan yang berunit di Kepolisian karena sudah malang melintang bertugas di Sumatera utara dan hanya sesaat bertugas di Mabes Polri.


    Adapun Jabatan yang pernah diemban  Yemi Mandagai adalah sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan (2016-2018), Kapolres Asahan (2018), Kabag RBP Biro Rena Polda Sumut (2018-2019), Kapolresta Deli Serdang (2019-2021), Analis Kebijakan Madya Polri (2022—2023), dan saat ini diangkat sebagai Dirresnarkoba Polda Sumut.


    Penulis : Ronald Sihombing

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan