• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Thomas Dakhi Anggota DPRD Sumut Janjikan Anggaran 1,5 Miliar Pada Acara Syukuran Kades Sihare'o III

    Postnewstv.co.id
    Monday, March 13, 2023, 08:36 WIB Last Updated 2023-03-13T01:36:48Z


    Kabupaten Nias
    , - Terpilihnya Anianus Halawa sebagai Kepala desa Sihare'o III dan dilantik oleh Bupati Nias pada 30 Desember 2022, dan laksanakan acara syukuran di tempat kediamannya di desa Sihare'o III Kecamatan Ma'u, Sabtu (11/03/2023).


    Dalam acara syukuran tersebut dihadiri oleh ; Bupati Nias, Thomas Dakhi Anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra, Dewia Zebua anggota DPRD Kabupaten Nias dari Partai PDI Perjuangan, Yabati Zai anggota DPRD Kabupaten Nias dari Partai Gerindra,  Pdt. Sinema Laoli Camat Ma'u Arosokhi Gulo SH bersama Sekcam Ma'u Arifin Harefa, ST, Kapolsek Moi M. Sinaga, Kepala sekolah SMP Negeri 3 Ma'u beserta Guru, dan Kepala sekolah SDN Nomor 078060 Sihare'o III dan Guru, Kepala Desa Sihare'o III Hilibadalu Yasokhi Waruwu, Kepala Desa Hili'oatalua, Kepala Desa Lasara Siwalubanua, para hadirin.


    Thomas Dakhi,SH, MH anggota DPRD Sumut dalam sambutannya menyampaikan bahwa rasa terima kasihnya atas undangan yang diberikan kepada kami dalam acara syukuran kepala desa Sihare'o III terpilih, dan tentunya kami menyambut baik,"ujar Thomas Dakhi.


    Terusnya disampaikan bahwa saya dengan bapak Bupati Nias sering komunikasi terkait pembangunan di kabupaten Nias, walaupun kami berbeda partai tetapi kami paradigma berpikir kami harus sama untuk berjuang dalam membangun kabupaten Nias pada khususnya,karena daerah pemilihan saya adalah 4 kabupaten dan 1 kota,"ucap Thomas Dakhi.


    Thomas Dakhi lanjutnya, bahwa hasil komunikasi kami dengan Bupati Nias telah kita perjuangkan di pemerintahan provinsi, dan ini sudah berhasil diluncurkan dananya sebesar Rp. 1 miliar untuk membantu dalam peningkatan jalan Hotmix di wilayah kecamatan Ma'u. 


    Dan kita akan membantu lagi pada PAPBD Provinsi Sumatera Utara dalam peningkatan jalan aspal di desa Sihare'o III dengan anggaran sebesar Rp. 1,5 Miliar pada PAPBD Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024. Dan demikian halnya bila mengusulkan adanya pendirian SMA dan SMK Negeri di Sihare'o III maka silahkan bentuk panitia dan di buat proposalnya.


    Sementara itu, Bupati Nias Ya'atulo Gulo, SE, SH., M. Si dalam arahannya mengawali  rasa syukur hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita dapat bertemu pada acara syukuran kepala desa Sihare'o III.


    Lanjut Bupati Nias mengatakan bahwa ada benarnya apa yang disampaikan oleh bapak Thomas Dakhi Anggota DPRD Sumut, bahwa komunikasi kami hanya ketemu di warung kopi, lalu beliau merespon dan terus perjuangkan akhirnya berhasil dengan luncuran anggaran sebesar Rp. 1 miliar. Dan anggaran itu sedang dikerjakan di desa Lahemo dengan peningkatan jalan Hotmix. Dan tentunya kita berterimakasih sebesar-besarnya atas perjuangannya dalam hal ini bapak Thomas Dakhi.


    Dan tahun 2023 ini, aspal sudah sampai di desa Sihare'o III, untuk diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mendukung pembangunan yang ada,"harap Bupati Nias.


    Dengan terpilihnya kepala desa Sihare'o III, agar melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya demi kemajuan desa itu sendiri.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan