• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tidak Ada Kata Terlambat Dalam Berkiprah Membela Wong Cilik dan Membantu Yang Membutuhkan

    Admin Joni
    Friday, March 10, 2023, 18:52 WIB Last Updated 2023-03-10T11:52:29Z

    Cilegon,-
    Dalam kiprahnya dimasyarakat sosok Rufaji Zahuri yang biasa disapa Kang Uuf tidak bisa diragukan lagi,selain selalu membela kepentingan wong cilik sifat dermawan sedari kecil sudah mendarah daging dalam kehidupannya.

    Ketua Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kota Cilegon yang juga Bacaleg DPRD Kota Cilegon ini dengan penuh karismatik selalu siap membantu dan mengayomi warga masyarakatnya yang membutuhkan.

    Terlahir dari keluarga sederhana di Lingkungan Daliran,Kelurahan Kebondalem,Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon,Rufaji Zahuri selalu menampilkan kesederhanaannya walau nota bene seorang pengusaha muda yang cukup sukses dan handal.

    Dukungan untuk duduk dikursi DPRD Kota Cilegon mendapat sambutan dan dukungan positif dari berbagai kalangan,baik itu kalangan tua,muda,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama baik itu berada diwilayah Kecamatan Purwakarta maupun diwilayah luar Purwakarta seperti Kecamatan Jombang,karena secara kebetulan Rufaji Zahuri berada di Dapil Purwakarta-Jombang.

    Banyaknya dukungan dari warga masyarakat tentunya dapat menentukan bahwa Rufaji Zahuri akan duduk sebagai anggota dewan untuk penyambung aspirasi masyarakat yang benar benar amanah,dan memang warga masyarakat membutuhkan perubahan yang dibawa oleh tokoh masyarakat yang benar amanah seperti sosok Rufaji Zahuri.






    Pewarta : Feri.G
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan