• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tiga Srikandi Yayasan Pendidikan Annidomiyah Berhasil Meraih Gelar Terbaik Dengan Memboyong Piala Juara Pertama STQ Tingkat Kecamatan Jombang

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 14, 2023, 16:00 WIB Last Updated 2023-03-14T09:00:00Z


    Cilegon
    , - Seleksi Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan Jombang digelar cukup meriah dengan diikuti oleh berbagai sekolah tingkat menengah di wilayah kecamatan tersebut.


    Dalam Seleksi Tilawatil Qur'an tersebut,Yayasan Pendidikan Annidomiyah Berhasil Meraih juara pertama dengan skor nilai yang sangangat memuaskan yaitu 1400 menyisihkan lawan lawannya yang hanya meraih nilai paling tinggi 400.


    Vera,Firda dan Fistika adalah duta YP Annidomiyah yang berhasil mengharumkan nama yayasan tempat mereka bersekolah,dengan dikomandoi M.Fuad HS,S.Ag ketiga duta yayasan tersebut berhasil memboyong piala sebagai bukti juara pertama dan terbaik sekecamatan Jombang.


    "Gemeteran namun kami yakin akan menjadi terbaik dalam STQ Tingkat Kecamatan Jombang Kota Cilegon ini dan Alhamdulillah doa kami diizabah hingga akhirnya kami meraih juara pertama" ujar Vera kepada wartawan postnewstv,Selasa 14/03/2023.


    "Namun kami sebenar belum merasa sangat puas,karena kami sangat mengharapkan menjadi terbaik dan meraih juara juga ditingkat Kota Cilegon" katanya.


    Memang patut diacungkan jempol,Vera,Firda dan Fistika sangat menonjol disekolahnya dibandingkan dengan rekan rekan sesama siswa di yayasan tersebut,dan mereka adalah contoh siswi berprestasi yang membawa nama baik sekolah serta nama baik dewan gurunya,semoga harapan kedepannya menghantarkan mereka lebih baik lagi sesuai harapan mereka untuk menjadi terbaik di Kota Cilegon.


    Penulis : F.G

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan