• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tilang Elektronik di Kota Cilegon Telah Diberlakukan Bagi Pengendara Roda Dua, Roda Empat Atau Lebih

    Admin Joni
    Wednesday, March 8, 2023, 19:20 WIB Last Updated 2023-03-08T12:20:22Z

    Cilegon,-
    Dikota Cilegon tilang elektronik telah diberlakukan,pihak pihak terkait baik itu Satlantas Polres Cilegon maupun Dishub Kota Cilegon menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalulintas dan Marka jalan disepanjang jalur altileri kota Cilegon.

    CCTV pengintai lalulintas tersebut sudah dioperasikan yang terpasang di Simpang Tiga Cilegon juga diperempatan PCI arah Kota Serang dan kesemuanya telah difungsikan dan mulai beroperasi.

    Kepada awak media,Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Jeany Viadinati mengatakan semua demi meminimalkan pelanggaran di jalan.

    "Hal ini kita lakukan demi meminimalkan pelanggaran pengendara di jalan raya,kadang pengendara terutama sepeda motor selalu berhenti melebihi Marka jalan di lampu merah,terkadang juga waktunya lampu merah sipengendara justru memacu sepeda motornya dan hal itu sangat membahayakan pengendara lain" ujar AKP Jeany,Rabu 08/03/2023.

    "Kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi peraturan lalulintas agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan,bilamana kedapatan ada pelanggaran maka melalui petugas kami akan datang kealamat sipemilik kendaraan untuk menyampaikan tilangnya" katanya lagi.

    Suhedi warga Cilegon mengapresiasi sistem tilang elektronik ini karena akan menambah kewaspadaan pengendara juga.

    "Saya warga Cilegon sangat mengapresiasi dengan adanya pemasangan CCTV pengintai lalulintas ini,karena kita selaku pengguna jalan akan lebih berhati hati dan waspada ga serabat serobot dalam berlalulintas" paparnya.

    "Kita juga ga mau ditilang sih namun bagusnya kalau bayar tilang dirumah terhindar juga dari pungli atau damai ditempat dengan bahasa titip kepada petugas,jadi semua ini membuat kita warga Cilegon merasa aman dan nyaman tanpa harus takut Rajia dan selalu waspada dalam berlalu lintas" pungkas Suhedi.





    Pewarta : Feri.G
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan