• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tindak Tegas, Polres Tanjungbalai Bersama Forkopimda Laksanakan Kegiatan Razia di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 M

    Tuesday, March 21, 2023, 23:40 WIB Last Updated 2023-03-21T16:40:48Z


    Tanjung Balai,
     
    - Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM yang di wakili oleh Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH MH hadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanjung Balai dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H serta kondisi ketersediaan Pangan di Kota Tanjungbalai, bertempat di Kantor Walikota  (Ruangan Kerja Walikota Tanjungbalai) Jalan Jendral Sudirman. Km 4,5, Kelurahan Sijbi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Selasa (21/3/2023) pukul 10.00 wib.


    Turut hadir dalam kegiatan Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib, S.Ag, MM, Mewakili Kapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto, SH.MH, Mewakili Danlanal Tanjungbalai-Asahan Lettu Laut (P) Tomi, Mewakili Dandim 0208 Asahan Serda Zul Mardianto, Mewakili Kejari Tanjungbalai B. Manalu, SH, Mewakili Pengadilan Negeri Tanjungbalai Irwan Santoso, ST, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Surya Darma Ar dan Peserta Rapat dan OPD Pemko Tanjungbalai yang hadir sebanyak 15 Orang.


    Polres Tanjungbalai Bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan Razia di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 M dan akan menindak tegas apa bila tidak mengikuti peraturan dari pemerintah kota tannjungbalai. 


    Dalam Sambutan Walikota Tanjungbalai Waris Tholib. S. Ag., MM menyampaikan, Alhamdulillah stok bahan pangan kota tanjungbalai masih dalam keadaan baik dan cukup untuk bulan suci ramadhan.


    "Kita (Pemerintah Kota Tanjungbalai) sudah melakukan sidak ke pasar-pasar yang ada di kota Tanjungbalai," tambahnya. 


    Pemerintah Kota Tanjungbalai belum melaksanakan pasar murah pada menjelang bulan suci ramadhan. 


    "Saya akan meminta Kepada dinas terkait agar membuat pasar murah untuk masyarakat yang tidak mampu, setidaknya Pemerintah Kota Tanjungbalai dapat berbagi untuk masyarakat," pinta nya. 


    Waris berharap kepada Satuan polisi pamong praja dan bekerja sama dengan aparat penegak hukum di kota Tanjungbalai untuk melaksanakan razia di tempat-tempat hiburan malam dan menghimbau kepada pemilik warung nasi agar menghormati di bulan suci ramadhan. 


    "Tempat hiburan malam dan warung nasi agar mengikuti peraturan yang ada untuk menghormati di bulan puasa," tegas Waris


    Sementara Wakapolres Tanjungbalai Kompol. H. Jumanto. SH. mengatakan, Polres Tanjungbalai akan melakukan razia di tempat hiburan malam bersama unsur Forkopimda. 


    "Kami (Polres Tanjungbalai) menindak tegas akan melakukan pengamanan kegiatan warga masyarakat Kota Tanjungbalai sebelum melaksanakan berbuka puasa, Sholat Tarawih dan Sholat Subuh di Wilayah Kota Tanjungbalai dan juga berharap kepada Pemerintah Kota Tanjung balai agar memperhatikan Jalan simpang Menara Lima yang keadaan jalannya cukup rusak agar segera memperbaiki jalan tersebut untuk menghindari kemacetan berlalu Lintas di dalam Bulan Suci Ramadhan," jelas Wakapolres Jumanto pada rapat koordinasi Forkopimda. 


    Penulis : ZES/83

    Editor    : Editor

    Komentar

    Tampilkan