• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wakili Walikota, Asda I Kota Cilegon H.Tatang Muftadi Tutup Turnamen Volley Ball Tingkat RT Se-Kelurahan Randakari

    Admin Joni
    Monday, March 13, 2023, 06:25 WIB Last Updated 2023-03-12T23:25:06Z

    C
    ilegon,- Walikota Cilegon yang diwakili Asisten Daerah (Asda) 1 H.Tatang Muftadi Menutup kegiatan Turnamen Volley Ball Tingkat RT Se-Kelurahan Randakari Tahun 2023, bersama Camat Ciwandan Agus Ariyadi, Ketua DPW APBMI Banten Alawi Mahmud, Lurah Randakari Khairul Amri, dan Ketua panitia yang sekaligus menjabat sebagai ketua pemuda kelurahan Randakari, H. Madluri, beserta beberapa tokoh lainnya. Minggu (12/03-2023).

    Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Bola Voli, Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, selama 3 hari sejak Jumat 08-03-2023 kemarin ini, di meriahkan dengan Yel-yel dari Tim Ibu-ibu PKK Kelurahan Randakari, pembagian piala penghargaan, serta pembagian uang pembinaan kepada 25 Tim Volley Ball yang mengikuti Turnamen.

    Dalam kesempatan itu, Walikota Cilegon yang diwakili oleh Asda I Kota Cilegon, H.Tatang Muftadi sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Volley Ball Tingkat RT Se-kelurahan Randakari ini.

    "Saya selaku perwakilan dari walikota Cilegon yang kebetulan Pak Walikota kita sedang ada kegiatan kunjungan dari menteri investasi, jadi mohon maaf, dan mohon dimaklumi jika beliau tidak bisa hadir disini, dan tentunya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan dari turnamen tingkat RT ini, bisa melahirkan bibit-bibit olahraga untuk menuju ke tingkat kelurahan, kecamatan, dan Tingkat kota," Ucap H.Tatang.

    "Menurutnya kegiatan ini sangat bagus, karena sebagaimana tujuan kegiatan ini ialah untuk mencari bibit-bibit olahraga, masyarakat di olahragakan dan mengolahragakan masyarakat, dan disinilah fungsi pemerintah dalam rangka menggali potensi generasi muda yang akan datang," Sambungnya.


    Lebih lanjut, H. Tatang berharap semua industri bersinergi, dan mensupport kegiatan seperti ini.

    "Saya mengharapkan semua industri juga harus bersinergi dan mensupport dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, dan saya berpesan kepada seluruh tim yang belum mendapatkan juara agar jangan patah semangat, teruslah berlatih agar di pertemuan berikutnya bisa meraih juara.

    Hal senada di ucapkan oleh tokoh pengusaha yang menjabat sebagai Ketua DPW APBMI Banten, H. Alawi Mahmud.

    "Saya sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Volley Ball ini, dan saya juga sangat mengapresiasi seluruh jajaran panitia yang telah sukses menyelenggarakan acara turnamen Volley Ball tingkat RT se-kelurahan Randakari ini tanpa gaduh tengah-tengah masyarakat," Ucap H. Alawi.

    "Mudah-mudahan dilain waktu saya masih bisa membantu kegiatan-kegiatan positif seperti ini kembali, tentunya atas doa teman-teman yang dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala," Tambahnya.

    Selain itu, H. Alawi mengutarakan kekecewaan terhadap Ketua PBVSI Cilegon yang menurutnya tidak pernah hadir dalam Event-event Voli.

    "Jujur saya kecewa dengan kepengurusan PBVSI Kota Cilegon, karena saya tidak pernah melihat ketua PBVSI sama sekali di tiap-tiap kegiatan Turnamen Volley, bahkan siapa nama ketuanya Saya juga tidak tahu, maka saya berpesan kepada teman-teman semua bahwa nanti jika ada musyawarah cabang PBVSI Kota Cilegon maka pilihlah orang yang menyukai bola voli, agar dalam setiap ada Event-event Voli ketua PBVSI nya bisa hadir dan mensupport," Ujarnya.

    Sementara itu, Lurah Kelurahan Randakari, Khairul Amri mangatakan bahwa kegiatan Turnamen Volley Ball ini merupakan kegiatan Rutin Tahunan.

    "Alhamdulillah di Randakari hampir setiap RT ada lapangan voli, maka dari itu kita mengadakan event seperti ini, memang kegiatan turnamen ini Rutin di gelar 1 tahun 2 kali di kelurahan Randakari," Kata Khairul Amri.

    "Dan tentunya saya sangat mengapresiasi kepada teman-teman panitia yang telah sukses menjalankan event turnamen ini dengan baik, meskipun dengan waktu mendadak cuman 2 minggu tapi alhamdulillah acaranya lancar, seperti apa yang disaksikan kita semua ini, sangat meriah acaranya," Tambahnya.

    "Alhamdulillah selain suport dari pemerintah, dan tokoh pengusaha lokal seperti H.Alawi Mahmud, kita juga mendapatkan suport dari perusahaan yang terdekat dengan Randakari, bahkan dari luar kelurahan Randakari juga banyak yang suport kita, karena memang ini jelas kegiatannya ada, dan pada waktu pembukaan Turnamen juga perwakilan dari masing-masing perusahaan dan bacaleg dari beberapa partai juga alhamdulillah hadir untuk mensupport kita, dan mereka pada waktu pembukaan itu hadir," Jelasnya.




    Pewarta: Yuliani
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan