• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wujud Bakti Polres Hulu Sungai Tengah Membagikan Bantuan

    Postnewstv.co.id
    Thursday, March 30, 2023, 23:54 WIB Last Updated 2023-03-30T16:55:01Z


    Barabai Hulu Sungai Tengah
    , - Dibulan yang penuh berkah dan Suci ini, Ramadhan 1444 H / 2023 M, Kapolsek Batang Alai Selatan Ipda Wahyudi didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Batang Alai Selatan Ny. Dewi Wahyudi bersama anggota melaksanaan kegiatan membagikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Banau Rantau, Desa Paya, Desa Cukan Lipai dan Desa Limbar Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada hari ini Kamis, 30 Maret 2023 sekitar 13.00 Wita sampai dengan  selesai.


    Bantuan sosial 50 Paket Sembako ini, yang berupa 1 Liter Minyak Goreng, 5 Kg Beras , 1 Botol , 3 Kaleng dan 1 Bungkus Biskuit.


    Kapolres Hulu Sungai Tengah  AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Iptu A Priadi menyampaikan bahwa bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama, terutama bagi di lingkungan tempat bertugas. Sehingga bisa lebih mendekatkan kembali Polri dan masyarakat dan semakin mencintai Polri. Serta meringankan beban warga yang kurang mampu, ucapnya kepada Post News Tv. id


    Kapolres juga menyampaikan bahwa Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja. Namun tetapi juga secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi seluruh masyarakat.


    Dalam kesempatan ini, kita jadikan sebagai momentum Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi, guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri Akunya. Post News Tv id melaporkan


    Sumber : Humas/Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan