• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    AKBP Anton Firmanto Menawarkan Bantuan Untuk Mengganti Ban Mobil yang Pecah

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 26, 2023, 23:46 WIB Last Updated 2023-04-26T16:46:30Z


    Balikpapan Humas BPN
    , - Sore itu, Selasa 25 April 2023 sekitar pukul 17.00 WITA, Kapolresta Balikpapan AKBP Anton Firmanto bersama anggota sedang melakukan patroli di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda (BalSam), Kalimantan Timur.


    Saat berada di KM 7 Manggar, AKBP Anton Firmanto mendapati ada sebuah mobil yang mengalami masalah dan berhenti di bahu jalan.


    Setelah dipastikan, ternyata mobil tersebut mengalami pecah ban. Mobil berwarna putih itu dikendarai oleh satu keluarga asal Samrinda yang sedang dalam perjalan pulang usai berliburi di Pantai Manggar Balikpapan.


    Demi mengetahui hal itu, AKBP Anton Firmanto segera menawarkan bantuan untuk mengganti ban yang pecah dengan ban serep atau ban cadangan.


    Tak butuh waktu terlalu lama, akhirnya ban mobil yang masih baik keadaannya sudah terpasang menggantikan ban yang pecah. Keluarga asal Samarinda itu pun kembali bisa melanjutkan perjalanan.


    Mereka pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sigap membantu di saat ada warga yang mengalami kendala.


    AKBP Anton Firmanto senang masalah tersebut dapat ditangani dengan segera. Dia juga bersyukur kejadian tersebut tidak menimbulkan terjadinya kecalakaan maupun kemacetan lalu lintas.


    Setiap musim liburan, Pantai Manggar Balikpapan memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat sekitar, termasuk pada libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini.


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan