• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Aliansi LSM dan Ormas Babak Berhasil Meminta Pansus Atas Kinerja PT. Baramrtha Kabupaten Banjar

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 5, 2023, 17:30 WIB Last Updated 2023-04-05T10:30:29Z


    Kabupaten Banjar
    , - Rapat paripurna yang di jadwalkan kembali pada hari ini 5 April 2023 yang pada awalnya mengalami kegagalan akibat kuran terpenuhinya kuota rapat sidang patipurna pada tanggal 29 Maret 2023 yang lalu. 


    Pada rapat paripurna yang agenda selanjutnya yaitu hari ini 5 April 2023  bertempat di gedung DPRD kabupaten Banjar martapura telah di ambil kesepatakan bahwa rapar paripurna hari ada dua agenda yang di hasilkan.


    1. Segera pembentukan pansus PD. Baramartha atas kinerjanya perusahaan dalam memberikan pendapatan PADnya. 


    2. Segera pembentukan pansus atas pasar yang juga selama ini tidak memberikan kontribusi ke pemerintah Daerah sebagai pendapatan PADnya. 


    Dengan dua agenda yang di bahas pada rapat paripurna ini maka akan segera di bentuk pansus nantinya membahas apa yang keharusan dari   berbagai sektor terkait memberikan pendapatan asli daerah untuk pemerintah daerah dalam membangun kabupaten Banjar ini untuk pembangunannya.


    Seperti halnya, yang di sampaikan oleh perwakilan Aliansi LSM dan Ormas dari babak yang menghadiri sidang paripurna ini mengatakan, bahwa dengan paripurna hari ini sangat meapresiasi atas kinerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang telah hadir atas paripurna dalam pembentukan pansus atas kinerja PT. Baramartha selama ini yang diketahui sangat 'miris se mirisnya drum yang sedang kebocoran. Dimana PAD yang di hasilaknya sangat kecil nilainya lalu kemana uang yang di hasilkan perusahaan ini masuknya. Tentunya ini yang menjadi tuntutan kami dalam adanya pembentukan pansus PT. Baramartha ini. Ungkapnya Aliasnyah kepada awak media Post news tv. id. 


    Dengan berakhirnyan sidang patipurna ini. Ketika ketua DPRD Banjar saat di wawancara mengatakan, memang kami selaku anggota DPRD juga mempertanyakan Pendapatan Asli Daerah ini sangat kecil penyetorannya ke pemerintah daerah. Maka ada pansus yang kami bentuk nantinya pansus PT. Baramartha dan Pansus pasar yang mana banyaknya pasar yang tidak berpungsi ungkapnya Ropiqi Ketua DPRD Kabupaten Banjar. 


    Dengan hasil yang di ambil hari ini semoga tidak ada perubahan. Dan apabila adanya nantinya anggota yang kemasukan 'angin' Aliansi LSM dan Ormas gabungan dari Babak inj akan melaporkan ke KPK untuk di usut adanya Dugaan kemasukan angin di amggota DPRD Kabupaten Banjar ini, Post news tv. id melaporkan. 


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan