• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anggota Sat Lantas Laksanakan Pam Jalur di Jembatan Rumpiang

    Postnewstv.co.id
    Saturday, April 22, 2023, 17:57 WIB Last Updated 2023-04-22T10:57:09Z


    Batola
    , - Pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023 Sekitat pukul di mana masyarakat Kalimantan Selatan umumnya dan beberapa kota dan Kabupaten yang akan mudik lebaran setelah melaksanakan sholat Idul Fitri dan ada berkunjung ke tempat saudara dan keluarga lainnya yang melintasi daerah marabahan Barito Kuala dimana tepatnya depan jalan provinsi menuju arah ke beberapa kabupaten ini.


    Pada pukul 09.30 Wita polres Barito Kuala selalu memiliki wilayah hukum melaksanakan kegiatan yang bertajuk Giat Ploting jalur di Jembatan Rumpiang Kecamatan  Cerbon  Kabupaten  Batola, hari Sabtu, 22 April 2023.


    Kabag Ops Pòlres Batola Kompol I Nyoman Widiarsana SH mengatakan 

    kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan Untuk meminimalisir kejadian Kemacetan dan Rawan laka lantas serta menghimbau pengendara agar lebih fokus dan berhati-hati dalam berkendara guna mencegah terjadi nya kecelakaan lalu lintas. 


    Adapun Giat Ploting jalur dilaksanakan oleh personil Sat lantas Pòlres Batola yang perpanjangan dari polres Barito Kuala selalu pemilik wilayah hukum ini. 


    Selama Giat berjalan tertib, aman dan lancar situasi kondusif  sehingga tidak adanya kemacetan atau kendala yang terjadi saat penggunaan lalu lintas jalan raya provinsi ini. 


    Jalan ini merupakan jalan alternatif yang nantinya meruapakan perubahan lalu lintas yang memasuki arah marabahan ini.Humas Batola


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan