• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Antusias Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Maro Sebo Ulu Beserta Jajaran Bagi takjil

    Saturday, April 15, 2023, 18:38 WIB Last Updated 2023-04-15T12:13:27Z

    Maro Sebo Ulu, - Polsek Maro Sebo Ulu, bersama bhayangkari Ranting Polsek membagi takjil di depan mako polsek maro sebo ulu sabtu (15/4/2022).


    Bhayangkari polsek maro sebo ulu serta personil polsek maro sebo ulu giat membagi sembako di depan mako polsek maro sebo ulu,


    Kapolsek AKP.P.Sagala,S.H,MH saat dibincangi awak media mengatakan, ini bentuk rasa persaudaraan sesama ibu-ibu bhayangkari Polsek Maro Sebo Ulu.


    "Kita peduli dan kita berbagi semoga berkah, sebelum ini juga dilaksanakan pembagian takjil,”kata AKP.P.Sagala


    Dijelaskan, pembagian takjil oleh ibu-ibu bhayangkari  yang di bagikan di depan mako polsek maro sebo ulu, warga yang melintas di depan mako di setop dan  ibu-ibu bhayangkari membagikan takjil yang telah di sediakan di depan mako polsek maro sebo Ulu disambut baik oleh Angota polsek yang diberikan takjil. Langkah ini, untuk lebih mudah warga mendapatkan takjil jelang berbuka puasa.


    “Dari kegiatan ini, dapat kita ambil satu pelajaran bahwa kebersamaan antar sesama dan juga berbagi di bulan penuh berkah ini sangat bermanfaat bagi yang menerimanya. Kami keluarga besar dari Polsek Maro Sebo Ulu, mengucapkan selamat berbuka puasa,”tukasnya.(ags) 

    Komentar

    Tampilkan