• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Asli Kalimatan Provinsi Kalimantan Selatan Menyelenggarakan Sosialisasi Kepada Masyarakat Sekaligus Buka Bersama

    Admin Joni
    Monday, April 17, 2023, 00:51 WIB Last Updated 2023-04-16T17:54:14Z

    Kabupaten Banjar,-
    Sosialisasi kepada masyarakat mengenai persiapan menjelang pemiliham umum untuk wakil rakyat baik tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota yang di selenggarakan oleh Basis Komunikasi Rakyat Pemuda Asli Kalimantan provinsi Kalimantan  Selatan yang berlangsung pada hari ini. Minggu 16 April 2023 bertempat di sekretariat Bakoprak Jl Mahligai Komplek Agus Salim no. 9 rt. 17 rw. 02 kelurahan kertan hanyar 1  kecamatam Kertak Hanyar Kabupaten Banjar ini. 


    Adapun kegiatan yang di sampaikan adalah mengenaj tahun 2023 sampai dengan 2024 nantinya, dimana tepatnya di bulan pebruari pada tanggal 14 tahun  2024 nanti merupakan rangkaian pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang mana baik tinggkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota nantinya adalah sebagai tahun dimana saat ini memasuki tahun  politik. 


    Dengan adanya tahun politik ini maka ketua Bakoprak Abdurahman ketika di temui wartawan Post News Tv. id herharap. 


    'Masyarakat di Kalimantan  Selatan umumnya dan kabupaten/kota khususnya bisa menjalani saat ini dengan tenang dan damai. Tanpa. Adanya gejolak yang bisa membuat ketidak amaman wilayah dari isu-isu yang tidak baik. 


    Saya (Abdurahman) menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dapat menjaga keadaan situasi seperti ini dengan damai dan tenang. Tidak ada kekacauan yang terjadi dan hal- hal yang tidak di ingin seperti yang di sampaikan oleh Gubernur Kalimatan Selatan kepada Saya (Abdurahman) untuk dapat. Menjaga agar situasi inj bisa tenang dan damai tentunya'. Ungkapnya kepada Post News Tv. id


    Memang dengan masa memasuki tahun politik ini. Tentunya segala apa yang menjadi perpecahan yang tidak di inginkan dan mengakibatkan kondisi tidak aman perlu kita hindari dari semua ini. 


    Sehingga wilayah Kalimantam Selatan seperti yang di sampaikan oleh ketua Bakoprak bisa dapat terjaga dengan damai dan aman tentunya. Post News Tv.id melaporkan 




    Penulis : Gatot Noorsaputra
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan