• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Babak Baru Bagi Aliansi LSM dan Ormas Dalam Mendapatkan Hak Atas Perjuangannya Berhasil, Pihak Lawan malu-Malu 'Dong ah'

    Postnewstv.co.id
    Thursday, April 6, 2023, 08:34 WIB Last Updated 2023-04-06T01:34:49Z


    Martapura
    , - Setelah perjuangan yang dilakukan oleh seluruh Jajaran LSM dan Ormas BABAK untuk meminta kepada DPRD Banjar atas apa yang sudah dilakukan PT. Bara martha atas kenerja kerja yang berkata selalu merugi dengan hanya melaporkan Pendapat Asli Daerah dari Usaha milik Pemerintah Kabupaten Banjar ini telah berhasil dilakukannya oleh jajaran Ormas dan LSM ini. 


    Atas keberhasilan ini belum mendapatkan kepuasan sepenuhnya atas apa yang di lakukannya (Aliansyah) dan kawan-kawan hari ini di depan gedung DPRD milik Rakyat ini. 


    Seperti yang di sampaikan perwakilan Ormas dan LSM H.Aliansyah hasil ini belum 100% membuat kami (Ormas dan LSM) berbangga dulu ungkapnya. kepada Postnewstv.id


    Kita masih akan melakukan pengawasan seperti apa kalau memang pansus ini sekedar disini, ya kita akan KPK melaporkan dan masih ada agenda yang belum berjalan kita tunggu aja seperti apa antinya. Ungkapnya


    Pada kegiatan yang berlangsungnya orasi yang di lakukannya sebelum agenda pansus di dalam gedung. 


    Ada pihak yang pro dengan PT. Baramartha yang juga ikut berorasi. Tetapi entah kenapa. Orasinya hanya sekedar cuap-cuap saja yang membuat pemberi kuasa merasa kurang enak. 


    Seperti yang terlihat ketika pimpinan PT. Bara martha Rahmat Agus ketika hendak di temui wartawan lari kebirit-birit masuk mobil untuk menghindar kejaran wartawan ini.Seolah dirinya malu tidak berhasil melakukan orasi tandingan dengan LSM yang menggunakan mobil dan pengeras suara besar ini. Padahal dari pihaknya sudah melakukan agar bisa lebih mantap berorasi namun gagal. 


    Mungkin ini rasa kekecewaan PT. Bara martha yang akhirnya tidak mau menemui untuk di wawancara yang dengan badannya yang besar ini.


    Adapun jumlah LSM dan Ormas yang tergabung dalam aliansi ini berjumlah kurang lebih 38 LSM dan Ormas. 


    Dari hasil kesepakatan DPRD yang di pimpin oleh ketuanya DPRD Banjar kabupaten Banjar ini seperti apa hasilnya selanjutnya nanti. 


    Penulis : GatotNoorsaputra

    Editor:  Admin

    Komentar

    Tampilkan