• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru Hadiri Safari Ramadhan Bersama Muspika

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 11, 2023, 08:23 WIB Last Updated 2023-04-11T01:23:24Z


    Banyuwangi
    , - Anggota Koramil 0825/05 Kalibaru Sertu Bambang Heri Mawoko selaku Babinsa desa Banyuanyar, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur  mengikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama Muspika Kecamatan Kalibaru  di Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di dusun Lekap bersama puluhan masyarakat setempat, Senin (10/04/2023) sekira pukul 16.00 sampai selesai.


    Kegiatan Safari Ramadhan  di malam ke 20 itu terpantau yang di hadir  Forpimka Kalibaru, yakni : Bapak Camat Kalibaru bersama staf, Danramil 0825/05 Kalibaru bersama anggota, Kapolsek Kalibaru bersama anggota, Kasi PMK, Kepala desa Banyuanyar beserta Perangkat desa Banyuanyar, Babinsa desa Banyuanyar dan, Babinkamtibmas desa Banyuanyar, tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta puluhan warga dusun Lekap.


    “Acara Safari Ramadhan ini dilakukan sebagai wadah guna Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta untuk bersilahturahmi bersama warga masyarakat dusun Lekap, desa Banyunyar,” ucap Sertu Bambang Heri Mawoko disela-sela acara.


    Sertu Bambang Heri Mawoko selaku Babinsa desa Banyunyar berharap dengan kegiatan Safari Ramadhan ini dapat menjalin komunikasi antara Muspika dan warga masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap selalu aman  dalam menjalankan ibadah puasa dan sholat Tarawih.


    Masih kata Sertu Bambang melanjutkan " Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini semoga bisa meningkatkan amal ibadah dibulan Cuci Ramadhan dan mempererat tali silahturahmi antara TNI dan warga masyarakat Banyuanyar agar tercipta wilayah yang aman dan nyaman dalam melakukan ibadah," pungkasnya.


    Ditempat terpisah Kepala desa Banyuanyar H. Supardi melalui Sekdes desa Banyuanyar, Subahrallah menyampaikan ucapan banyak-banyak terimakasih kepada Forpimka Kalibaru atas kegiatan Safari Ramadhan yang di laksanakan di Masjid Al-Ikhlas di dusun Lekap.


    " Saya mewakili Kepala desa Banyuanyar dan atas nama pemerintah desa Banyuanyar mengucapkan banyak -banyak terimakasih kepada rombongan Forpimka Kalibaru yang hadir pada acara Safari Ramadhan ini. Dan semoga kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT. Serta saya pribadi dan atas nama Pemerintah desa Banyuanyar, kegiatan Safari Ramadhan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat dan barokah, serta saya berharap acara ini terus berkelanjutan," kata Subahrallah saat ditanya oleh Reporter Post News TV.


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan