• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bacaleg Dapil Banjarmasin Utara menghadiri Undangan Open House Ketua DPW PKB Prov KalSel dr. H Zairullah Azhar MSc, Minta Doa dan Restu

    Postnewstv.co.id
    Monday, April 24, 2023, 11:07 WIB Last Updated 2023-04-24T04:07:54Z


    Banjarmasin
    , - Acara Open House yang di gelar Oleh Ketua DPW PKB KalSel yang juga merupakan presiden Anak Yatim Piatu yang di selenggarakan di kediamannyan jalan Sultan Adam kota Banjarmasin ini hari Senin 24 April 2023.


    Dalam kunjungan Bacaleg Banjarmasin Utara Ke  kediaman Ketua DPW PKB KalSel yang juga Merupakan presiden Anak Yatim Piatu ini meruapakan kunjungan untuk meminta restu sebagai bakal calon anggota legeslatif periode 2024 sampai dengan 2029 nantinya. 


    Seperti yang di sampaikan oleh dr. Zairullah Azhar MSc kepada Post News Tv. Id beliau memberikan restu tentunya, ' Amin mudahan nantinya ketika terpilih bisa menjalan progaram Partai  Kebangkitan Bangsa (PKB) tentunya dan bisa membawa ketua umum Gus Imin untuk menjadi Presiden RI tahun 2024 nanti. 


    Selain itu beliau ( dr. Zairrullah Azhar MSc) akrab di sapa dengan Abah ini berharap ketika duduk tidak lupa dengan anak yatim piatu itu suatu keharusan bagi partai kebangkitan bangsa dalam berprogram kedepan di mana merangkul anak yatim piatu yang menjadi salah satu dasar PKB. Beliau memberikan doa dan restunya untuk menjadi wakil rakyat kedepannya dan tentunya bisa menjalankan program-program ke partaian ke depannya nantinya paparnya. 


    Tentunya sebagai bakal caleg anggota PKB tentunya akan menjalankan apa yang menjadi harapan partai untuk bisa di jalankan tentunya. Yang mana tentunya bakal calon anggota legestif sudah memikirkan apa yang menjadi program PKB bisa di jalankan nantinya ketika terpilih menjadi wakil rakyat yang duduk di rumah rakyat nantinya pada tahun 2024 sampai dengan 2029 yang mana harus merakyat memikirkan nasib rakyat tidak simbong dan tidak  peduli dengan nasib rakyat. Karna ketika duduk adalah amanah dari rakyat yang harus di jalankan sebagai wakil rakyat nantinya. Papar Gatot noorsaputra bakal calon anggota legeslatif 2024-2029 nanti. 


    Dengan berhalal bi halal hari ini semoga gatot noorsaputra yang nerupakan wakil rakyat daerah pemilihan Banjarmasin Utara bisa menjadi wakil yang akan maju dengan visi 'maju untuk Banjar Utara 2024 menuju kota Banjarnasin ' dapat terkabul berkat dukungan dari masyarakar daerah Banjar Utara yang mewakili olehnya sebagai anggota kedepannya. Tentunya bisa mendapat amanah dengan baik dan besar harapan bisa menjadi wakil yang di harapkan nasyarakat tentunya kedepan. Post News Tv id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaoutra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan