• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bantuan untuk 105 Masjid dan 106 Musala sekitar Wilayah Operasional dari Perusahaan PT. Bukit Asam Tbk

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 12, 2023, 23:24 WIB Last Updated 2023-04-12T16:24:05Z


    Kabupaten Muara Enim
    , - Pada Momen Ramadan1444 H, PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan biaya operasional untuk Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan Musala yang berada di sekitar Wilayah operasional Perusahaan.


    Total ada 105 Masjid dan 106 Musala yang menerima bantuan dari PTBA. Semua berlokasi di Kabupaten Muara Enim, Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kecamatan Muara Enim, Kecamatan  Merapi Timur serta Kecamatan Merapi barat. 


    Bantuan diberikan secara simbolis oleh Wakil ketua Panitia Ramadan PTBA ihwani Maris VP.


    Pengadaan Aset & Infrastruktur Sipil Penunjang PTBA Ichsan Aprideni Kepada Pengurus DKM Masjid dan Musala di Masjid, Jamik Bukit Asam Tanjung Enim, Selasa(11/4/2023).


    Kegiatan ini Merupakan bentuk rasa syukur dibulan Ramadan dan juga untuk meramaikan Masjid. Tutur Ihwani Maris.


    VP Pengadaan Aset & Infrastruktur Sipil Penunjang PTBA, Ihwani Aprideni, dalam Kesempatan ini Memohon doa dari Masyarakat agar PTBA dapat semangkin memberikan manfaat kepada Masyarakat, bangsa dan Negara. Mohon doa juga agar kita semua juga diberi kekuatan, amanah dalam menjalankan tugas.


    Semoga kita semua bisa menyambut Idul Fitri 1444 H nanti dengan gembira, ujarnya.


    Mewakili Para Pengurus DKM, Hadirnan dari Masjid Nurul Huda di Desa Lingga. Menyampaikan Ucapan  Terima Kasih atas bantuan yang diberikan PTBA.


    Kami sangat berterima kasih kepada  Bukit Asam yang telah memberikan bantuan  kepada Pengurus Masjid dan langgar, di Kabupaten Muara Enim, Kabupaten  Lahat dan sekitarnya.


    Harapan Kami semoga, PT. Bukit Asam tetap jaya dan tetap memberikan Kemakmuran bagi masyarakat sekitar khususnya di Ring 1.


    Wilayah Kabupaten Muara Enim, berbagai bantuan telah di bagikan  PTBA pada masa ramadan 1444H, di antaranya yakni 10,000 paket sembako untuk masyarakat berpenghasilan rendah.(NBR) di Kabupaten Muara Enim dan Lahat serta 795 Paket Sembako untuk Para Guru Honorer di Wilayah sekitar Perusahaan. Dengan adanya bantuan bantuan  tersebut, masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat keberadaan PTBA secara langsung 


    Pemberian bantuan juga merupakan bentuk kepedulian dan silahturami perusahaan terhadap masyarakat di wilayah sekitar Perusahaan.


    Kemudian untuk memeriahkan Ramadan, PTBA menggelar sejumlah acara diantranya, yaitu lomba Penceramah Agama Islam untuk Siswa Siswi  SMP dan SMA sederajat dan lomba hafalan  surat pendek untuk siswa siswi Sekolah Dasar(SD) sederajat. 


    Semoga ditahun Mendatangkan PTBA dapat memberikan hal yang sama, bahkan lebih untuk masyarakat disekitar operasional perusahaan. 


    Pewarta   : Rusmawan/Agusnadi

    Editor : Kiki Andra

    Komentar

    Tampilkan