• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bazar Pasar Murah Jelang Idul Fitri Kodim 0736/Batang di Serbu Warga

    Tuesday, April 18, 2023, 08:41 WIB Last Updated 2023-04-18T05:45:34Z

    BATANG, - Dalam rangka menjelang hari Raya Idul Fitri tahun 2023 Kodim 0736/Batang bekerja sama dengan Tim Penanggulangan Inflasi Daerah (TPID) dan Bank Indonesia menggelar Bazar Ramadhan dan Pasar murah yang di adakan di halaman Makodim 0736/Batang, Jalan Jendral Sudirman No 41 Kelurahan Kasepuhan Batang, Senin (17/4/2203).


    Antusias masyarakat sangat tampak terlihat di lapangan, barang - barang Sembako yang disediakan dalam Bazar habis diserbu warga terutama ibu - ibu rumah tangga.   Nampak rombongan dari warga sekitar Makodim berbondong-bondong membeli paket Sembako dengan harga yang lebih murah dari pasaran.


    Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Setiyono menyampaikan , terimakasih kepada  TPID , Bank Indonesia  atas kerjasamanya yang sudah menyelenggarakan Pasar Murah ini dengan baik." Pasar murah ini dilaksanakan, selain karena perintah dari Komando Atas juga bertujuan  membantu masyarakat untuk mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah daripada di pasaran.".


    Selain membantu masyarakat dalam menjangkau kebutuhan bahan pokok. Kegiatan pasar murah ini juga untuk menekan inflasi dan menstabilkan harga kebutuhan pokok masyarakat selama bulan Ramdhan atau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. "ucapnya.


    Adapun barang - barang yang di jual antara lain  beras, gula pasir, sayuran, telur, daging, minyak goreng serta bumbu dapur.


    Kalau bisa Bazar sering diadakan di Kodim. "Biasanya kalau mendekati hari raya, harga kebutuhan pokok bisa melonjak lebih mahal lagi. Dengan adanya pasar murah ini warga masyarakat merasa sangat terbantu," ucap Herlida Rahayu salah satu warga Kauman.


    Reporter: Prawoto 

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan