• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Berbagi Kasih, Pejuang Batak Bersatu Kunjungi Panti Asuhan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 25, 2023, 12:10 WIB Last Updated 2023-04-25T05:10:29Z


    MEDAN
    , - Pejuang Batak Bersatu berbagi kebahagian  bersama anak anak yatim,  lewat kunjungan kasih di Panti Asuhan Nain Karya Sentosa Medan, bertempat di Jalan Karya V, Kelurahan Helvetia Raya, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatera Utara, Minggu (23/4/2023).


    Menurut Ketua Umum Pejuang Batak Bersatu Martin Siahaan ST, kami datang untuk berbagi kebahagiaan, makan dan berdoa bersama anak anak penghuni Panti Asuhan.Agar kita   tetap bersyukur atas apa yang kita miliki, untuk kita tidak terlalu banyak mengeluh, Kata Martin.


    Usai menggelar doa dan makan bersama, hadirin disuguhkan berbagai kreativitas seni yang ditampilkan langsung oleh para anak yatim, membuat suasana " penuh sukacita.


    Kedatangan Pejuang Batak Bersatu ke Panti Asuhan ini membuat para anak yatim begitu antusias, penuh keceriaan walaupun tanpa orang tuanya, tetap bahagia seakan mereka memiliki orang tua.


    Tonazaro Gea sebagai Pimpinan yayasan Panti Asuhan Nain Karya Sentosa Medan mewakili anak yatim turut mengapresiasi dan mengucap syukur sebagai bentuk ungkapan rasa terimakasihnya atas kedatangan Ketua Umum Pejuang Batak Bersatu  bersama rombongan.


    "Kami ucapkan terima kasih kepada Pejuang Batak Bersatu yang datang meniujungi dan berbagi kebahagiaan bersama kami, semogakita semua diberikan berkat serta kesehatan dalam menjalani hari hari kita," Kata Tonazaro Gea.


    Perlu diketahui Panti Asuhan Nain Karya Sentosa yang berlokasi di Medan Helvetia,berdiri sejak tahun 2020.Panti Asuhan  ini Dipimpinn oleh Tonazaro Gea,  memiliki pukuhan orang anak asuh dan 4 ( empat ) orang pengurus. 


    Penulis : Ronald Sihombing

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan