• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bhayangkari Polres Karimun Gelar Kunjungan Bakti Sosial ke Petugas Pospam dan Posyan Lebaran

    Postnewstv.co.id
    Friday, April 21, 2023, 00:03 WIB Last Updated 2023-04-20T17:03:49Z


    Karimun
    , - Kapolres Karimun Akbp Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K, bersama rombongan Ketua Bhayangkari saat mengunjungi Pospam dan Posyan Lebaran tahun 2023 Kamis, (20/04/23)


    Bhayangkari Cabang Karimun menggelar kegiatan kunjungan bakti sosial ke sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) lebaran tahun 2023. Dalam kesempatan tersebut pengurus Bhayangkari membe rikan dukungan dan semangat kepada para petugas yang melaksanakan peng amanan dan pelayanan.


    Kunjungan bakti sosial dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Meity Ryky didamping Kapolres Karimun Akbp Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, Wakapolres Karimun Kompol Petra C. K. Tumengkol, S.I.K, Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung M. Winarta, S.H., S.I.K. dan pengurus Bhaya ngkari Polres Karimun.


    Rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Karimun memberi dukungan dan sema ngat, kepada para personil gabungan dari TNI-POLRI, KSOP, Personil Dinas Perhubungan, Satpol-PP, Basarnas dan Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehat an Kabupaten Karimun,yang melaksana kan tugas pengamanan maupun pelaya nan di pos-pos yang sudah di tentukan yaitu pos pengamanan coastal,pospam domestik, pospam pelabuhan kpk dan pospam pasar Puan Maimun.


    Ny.Meity Ryky juga berpesan kepada personil  yang bertugas di Pos Penga manan tetap semangat sekalipun tidak melaksanakan liburan, akan tetapi kare na ini merupakan tugas kemanusiaan dan wajib dilaksanakan sebagaimana tugas pokok Polri melakukan perlindu ngan, pengayoman dan pelayanan ter hadap masyarakat. Tetap waspada terhadap situasi dan ancaman yang berkembang di antaranya adalah melonjatnya penumpang sehingga muncul pontensi gangguan Kamseltib car Lantas pada arus mudik dan balik.


    Dalam kunjungan bakti sosial tersebut pengurus Bhayangkari Cabang Karimun selain memberikan dukungan moral juga memberikan bingkisan kepada petugas gabungan pos pengamanan dan pos pelayanan. "Ini bentuk dukung an kami kepada petugas yang sedang menjalankan tugas pengamanan leba ran, dengan adanya dukungan ini semo ga menambah semangat kepada Bapak Bapak Polisi maupun instansi terkait. 


    Penulis : NAHTA

    Komentar

    Tampilkan