• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bordir Berkualitas dan Profesional Berkah Jaya yang Berada di Tanjung Enim

    Postnewstv.co.id
    Thursday, April 6, 2023, 08:23 WIB Last Updated 2023-04-06T01:23:46Z


    MUARA ENIM
    , - Berkah Jaya Bordir Merupakan salah satu tempat bordir baju yang berlokasi di Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim. Tempat ini melayani jasa bordir untuk berbagai keperluan seperti baju kantor.sekolah organisasi, komunitas  dan segala macam pakaian kerja bukan hanya baju dan celana tapi rompi /helm dan sepatu septi kerja semua ada. Jasa bordir yang ditawarkan murah terjangkau dengan kualitas terbaik. Senin (03-04-2023).


    Sebagai  Bordir yang bagus, Berkah Jaya Bordir yang di miliki Bapak Agung selalu merekomendasikan kepada pelanggan model dan bahan yang tepat, serta memproduksinya dengan benang yang berkualitas dan hasil bordir yang rapi karna memakai mesin yang modern.


    Dengan kepuasan yang diperoleh pelanggan, maka tidak heran banyak sekali pelanggan yang memesan jasa bordir untuk keperluannya baik untuk bordir seragam, bordir kemeja, bordir gamis, untuk kepentingan pribadi dan kantor di Kabupaten Muara Enim.


    Saat Awak Media Berkunjung ke Berkah Jaya Bordir, selaku Owner yaitu Bapak AGUNG menceritakan awal merintis usahanya hingga seperti sekarang "  Awal merintis usaha tahun 2012 saya hanya mempunyai satu mesin manual dan mengontrak tempat di Bedeng Kaca,Tanjung Enim, semua saya rintis dari nol tanpa bantuan Perusahaan atau perorangan untuk permodalan".


    Lebih lanjut dikatakan Agung " allhamdulillah , sekarang saya bisa memiliki  Mesin Bordir Dengan System Computer yang lebih modern, karna banyaknya orderan yang mengharuskan saya memiliki mesin yang kapasitas produksinya lebih besar ".


    Berdasarkan pantauan di lapangan dan wawancara dengan beberapa  pelanggan berkah jaya bordir sebagian besar sangat puas ketika mendapatkan hasil bordir yang mereka pesan, karena sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.


    Apalagi dengan layanan waktu yang cepat dan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, banyak pelanggan yang memesan kembali kebutuhan bordirnya di Konveksi berkah jaya Bordir Tanjung Enim.


    Pengerjaan Bordir menggunakan Sytem Computer yang akurat, serta standar operasional prosedur yang tepat, dan dilakukan proses Quality Control untuk bordir yang dibuat. Untuk itu, kualitas bordir yang diproduksi tetap dapat dijaga dan lama waktu yang sesuai dengan yang di janjikan.


    Penulis : Agus

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan