• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    BREAKING NEWS: di Gulung Ombak Besar, Tiga Remaja Selamat, Satu Hilang

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 26, 2023, 18:23 WIB Last Updated 2023-04-26T11:23:17Z


    Jember
    , - Empat  bocah dikabarkan tenggelam saat berenang di Pantai Payangan, Kecamatan Ambulu, Jember. Akibatnya 4 orang terseret ombak  Dan satu orang anak hingga berita ini ditayangkan masih belum ditemukan. Informasi yang berhasil dihimpun oleh Reporter Post News TV pencarian akan dilaksanakan besok pagi.


    Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Hari Selasa (25/04)2023) sore sekira pukul 15.30 WIB, tepat  dilokasi  Pantai Payangan Watu Ulo.


    Informasi yang berhasil diterima Media ini dilokasi kejadian, Keempat korban tersebut bernama, Putri Nailatul Hasanah, usia 13 Tahun, Fitriatul Riski, usia 17 Tahun, Doni 16 tahun ketiganya berasal dari Desa Pace, Kecamatan Silo, Jember dan Ahmad Dani Al Amin, usia 17 Tahun, alamat Desa Gambiran Kecamatan Kalisat.


    Tim SAR Gabungan bersama warga setempat menemukan korban Fitriatul Riski, Ahmad Dani Al Amin, Putri Nailatul Hasanah dalam keadaan selamat setelah sebelumnya terseret ombak laut. 


    "Korban selamat langsung dievakuasi menuju dibawa ke Puskesmas Sabrang oleh Tim SAR- BPBD dan kondisi ketiga korban Alhamdulillah sudah membaik. Untuk  Korban yang bernama Doni besok pagi akan kita lakukan pencarian, " kata salah satu petugas BPBD saat ditanya oleh Reporter Post News TV.


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan