• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Buka Puasa Bersama sekaligus Sosialisasi Bersama Masyarakat

    Postnewstv.co.id
    Friday, April 7, 2023, 09:33 WIB Last Updated 2023-04-07T02:33:47Z


    Kabupaten Banjar
    , - Rangkaian acara yang di gelar oleh Koordinasi Masyarakat Marginal Kalimantan Selatan pada hari ini Kamis 6 April 2023 atau 15 Ramadhan 1444H.


    Yang bertempat di Gedung Bulutangkis Brunei jl. A Yani Km 6.900 gg Brunei rt. 05 rw. 02 Kabupaten Banjar ini. 


    Menggelar acara sosialisasi kepada masyarakat marginal sekaligus Buka puasa bersama. 


    Dalam kegiatan ini yang di sampaikan oleh Ketua Kormal Ahmad Fahruji kepada wartawan post news Tv. id adalah ini sebagai bentuk upaya kita saling bersilaturahmi baik kepada sesama anggota dan masyarakat yang mana bertepatan dengan datangnya bulan suci ramadhan 1444H ini. 


    Dalam sosialisa yang kita sampaikan adalah bagaimana kita nantinya menghadapi pemilihan umum baik tingkat pusat dan daerah serta pemilihan pemimpin baik tingkat pusat, provinsi dan kota/kabupaten  yang sebentar lagi ini. Kami berharap semua ini bisa berjalan dengan damai, tertib dan terkendali. Tidak adanya huru hara atau apa pun namun aman, terkendali dan damai. Oleh sebab itu perlunya kita adakan sosialisasi ini agar masyarakat dapat memahami tentang semua ini yang kebetulan berbarengan dengan buka puasa bersama ungkap ketua pelaksanaan Ahmad Fahrul kepada media post news Tv. id ini. 


    Dengan adanya acara sosialisasi ini di gelar ada sekitar kurang lebih 200 orang yang hadir memadati gedung ini untuk mendengarkan arahan dari kami ini. 


    Semoga degan adanya sosialisasi ini masyarakat bisa memahami nantinya apa yang kita sampaikan saat ini. 


    Pada acara ini, juga di hadiri, selain perwakilan dari kesbangpol provinsi juga di hadiri oleh koordinator Forum Komunitas Gabungan Lintas Ormas Abdurahman di acara ini, yang mana sebagai koordinator menyambut baik kegiatan ini. Dan mudah-mudahan dengan berlangsungnya acara kegiatan ini bisa membawa harapan yang lebih baik tentunya kedepan, ungkapnya. 


    Selain masyarakat yang berhadir, pada kegiatan ini juga di hadiri oleh sejumlah anggota Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas yang berhadir pada kegiatan ini. Post News Tv. id melaporkan. 


    Penulis : Gatot Noor saputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan