• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Utara Terima Kedatangan Maha Siswa Yang Orasi Dari Berbagai Aliansi Mahasiswa Ononiha

    Postnewstv.co.id
    Friday, April 14, 2023, 20:48 WIB Last Updated 2023-04-14T13:48:58Z

    Lotu Nias Utara
    , - Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd menerima kedatangan Aksi dari Puluhan Aliansi Mahasiswa Ono Niha (MAHONI) di halaman Kantor Bupati Nias Utara, Kamis (13/04/2023).


    Tuntutan dari Mahasiswa tersebut yaitu : sejumlah persoalan yang ada di kabupaten Nias Utara yang belum tuntas serta kebijakan-kebijakan pemerintah saat ini yang tidak sesuai dengan aturan menurut para pendemo. 


    Atas kedatangan puluhan aksi mahasiswa dari Aliansi Mahoni tersebut disambut baik oleh Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd. yang didampingi beberapa OPD saat itu. 


    Setelah menyampaikan beberapa tuntutan mereka, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd, memberikan penjelasan dan ingin menjawab apa yang telah disampaikan oleh para pendemo melalui sound system pendemo, namun para mahasiswa seperti nya tidak ingin mendengar penjelasan dari Bupati Nias Utara  berteriak melalui sound system dengan sura keras, "Hidup Mahasiswa" sehingga apa yang di sampaikan oleh bupati tidak bisa didengar dengan jelas lagi. 


    Namun demikian bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.pd melanjutkan pembicaraan Adek-adek mahasiswa tadi waktu menyampaikan orasinya saya mendengarkan kalau boleh kita masuk diruangan untuk selanjutnya kita berbicara, namun salah seorang di antara mereka memotong pembicaraan bupati kami tidak mau masuk ruangan lagi pak bupati cukup disini saja, sambil melanjutkan orasinya. 


    Setelah selesai apa yang mereka sampaikan bupati Nias Utara menerima tuntutan mereka dari sebuah map yang mereka serahkan.


    Pewarta : Asli Lase
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan