• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bus Samarinda Lestari atau Pulau Indah Berikan Layanan Extra Prima Kepada Komsumen Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H

    Postnewstv.co.id
    Monday, April 17, 2023, 15:28 WIB Last Updated 2023-04-17T08:28:38Z


    Gambut
    , - Kabupaten Banjar// Untuk melakukan mudik lebaran Idul Fitri 1444H ini. Yang mana salah satu tranportasi yang ada di  Kalamantan Selatan ini yaitu Samarinda Lestari atau akrab di kenal dengan Pulau Indah ini. 


    Memberikan layanan ektra super bagi pemudik yang ingin melakukan perjalanan mudik lebaran atau pulang kampung dengan Menggunakan AKAP/ AKDP dari Banjarmasin menuju Balikpapan atau ke Samarinda ini dengan menggunakan armada bus Samarinda Lestari atau Pulau Indah ini. 


    Saat ini tranportasi ini sedang meoperasikan armada terbari yaitu Non Ekonomis dengan biaya terjangkau dan fasilitas yang nyaman di perjalanan nantinya. 


    Seperti yang di sampaikan oleh salah satu dari pemilik Agen kepada Post News Tv. id ini mengatakan, ' Pada Lebaran tahun ini kami meoperasikan armada terbaru kami yaitu non ekonomi ini adalah berbagai Fasilitas Antara lain, seperti ac, toilet, ces hand phone, Tv dan sebagainya yang mana dapat di nikmati oleh konsumen pengguna armada layanan bus Samarinda Lesatari atau pulau indah ini. 


    Ada 2 armada baru yang kami operasikan dalam menunjang lebaran tahun ini guna dapat di nikmati oleh pengguna layanan bus Samarinda Lestari atau Pulau Indah ini ungkapnya ucok pimpinan cabang di Kalimantan Selatan ini. 


    Bus yang di operasikan dapat menampung jumlah sebanyak 44 set kursi yang dapat melayani pemberangkatan dari jam 12.00 sampai denagn 17.00 wita. 


    Adapun bagi konsumen yang ingin mendapatkan pembelian tiket untuk menggunakan layanan bisa membeli tiket di agen resmi bus ini yang berada di jalan km 12 Gambut Kabupaten Banjar ini atau dapat menggubungi nomor 082151165776 wa. 


    Untuk arus mudik menurut perwakilan agen ini. Lebaran tahun ini meningkat ketimbang tahun sebelumnya yaitu pada tahun 2022 lalu yang mana pada waktu itu walau sudah bisa melalukan mudik, tapi tidak seperti tahun 2023 ini seperti hari ini saja dengan terlihat asumsi masyarakat di fase normal ini sudah banyak yang di layani tentunya dengan tarif sekitar Rp. 300.000,00 sudah bisa melakukan perjalan pulang kampung ke halaman di mana intuk bersilaturahmi dengan keluarga dan saudara tentunya. 


    Semoga dengan di bukanya arus mudik lebaran tahun ini yang mana mengalami penurunana dari sebelumnya lantaran musibah yang melanda negeri ini dengan Covid 19.Insya allah tahun ini masyarakat bisa kembali pulang ke. Kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan orang tua, keluarga lainnya serta saudara dan juga kembali ke tempat di mana memulai untuk beraktifitas dengan selamat dan sampai tujuan kembali dengan selamat. Selamat bermudik di tahun 2023 ini, minal aidin walfaijin mohon maap lahir dan bathin 1444H semoga perjalan kali ini mendapatkan ridho dan rahmat serta hidayahnya. Post News Tv. id melaporkan


    Penulis : Gatot Nooorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan