• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ciptakan Kamtibmas Di Bulan Suci Ramadhan Polres Karimun Libatkan 63 Personil

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 9, 2023, 11:48 WIB Last Updated 2023-04-09T04:48:55Z


    Karimun
    , - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di bulan ramadhan Personel Polres Kari mun dan Polsek daratan melaksanakan patroli gabungan untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masya rakat di Kabupaten Karimun. Minggu (09/04/2023) dinihari.


    Patroli yang dipimpin oleh Kabag Log Polres Karimun Kompol Bangun Tua Nasution beserta Kasat Polair, Kasat Intel dan sejumlah perwira staf.Kegia tan cipta kondisi (cipkon) gabungan yang melibatkan 63 personel Polres Karimun yang terdiri dari personel staf Polres Karimun dan jajaran Polsek. Kegiatan cipta kondisi ini dilaksanakan untuk menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif di daerah berjuluk Karimun Bumi Berazam. 


    Selain daripada itu juga menindak lanjuti program Polri pada saat Kapol res melaksanakan Jumat Curhat ada aspirasi masyarakat tentang kenakalan remaja dan balap liar oleh karena itu Kapolres Karimun memerintahkan jajaran untuk rutin melaksanakan patroli baik di Polres maupun Polsek jajaran. Adapun jalur patroli yang dilaksanakan antara lain Jalan protokol Kecamatan Meral,Simpa ng Mutiara Kecamatan Meral,Perumah an Payalabu Kec. Meral, Jalan PT. Oil tanking Kecamatan Meral Barat, Jalan protokol Kecamatan Meral Barat, Simpang RSUD HM Sani Karimun, Sepanjang Jalan Raja Oesman Kecama tan Karimun, Coastal Area Kecamatan Karimun dan Jembatan kuning Coastal Area serta tempat – tempat yang diang gap rawan. 


    Pada saat personel melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada masyarakat terutama yang sedang kumpul-kumpul di area jalan supaya tidak melaksanakan balap liar karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lain nya.


    Patroli secara mobile yang kami laksa nakan ini tujuanya adalah untuk memb erantas aksi balap liar serta menguran gi potensi timbulnya gangguan Kamtib mas lainnya”, ungkap Kapolres Karimun 


    Dalam kegiatan ini Polres Karimun akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kabupaten Karimun terutama masa bulan suci Ramadhan.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan