• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Di Momen Nuzulul Qur'an, Risma DKM Raudatul Mu'kinin dan Ikatan Pemuda Kavling Sukses Gelar Lomba Keagamaan

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 07:27 WIB Last Updated 2023-04-19T00:27:35Z


    CILEGON
    , - Jajaran Pengurus Risma, DKM Raudatul Mu'minin dan Ikatan Pemuda Kaplink (IPK) Link. Kavling Blok F RT 01/07, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon sukses menggelar beragam lomba keagamaan di momentum Nuzulul Qur'an yang dihelat selama beberapa pekan, dari Jum'at (7/4) lalu hingga Selasa (18/4).


    "Alhamdulillah malam ini semua perlombaan dalam rangka Nuzulul Qur'an untuk menggali potensi Generasi Qur'ani yang cerdas dan berakhlak mulia, sudah selesai. Dan kita lihat kegembiraan dari adik-adik kita saat menerima hadiah dari panitia. Semoga bermanfaat dan bisa terus memacu semangat belajarnya," kata Ketua Risma Raudhotul Mu'minin, Muhammad Rizkullah.


    Dalam perlombaan yang antusias diikuti oleh anak-anak dan remaja Tingkat TK, SD, SMP dan SLTA ini diselenggarakan setiap ba'da Shalat Tharawih.


    "Lomba Adzan, Tahfidz Qur'an, Murotal, Muhadoroh atau Pildacil dan Lomba Mewarnai Kaligrafi yang antusias para orangtua mendaftarkan anaknya yang mempunyai bakat atau potensi. Untuk pemenang 1,2,3 kita berikan hadiah dan juga untuk the best performance. Dan kita juga ada piala bergilir DKM," jelasnya.


    Ketua Ikatan Pemuda Kaplink, Hasriyandi sebagai penggagas program, mengapresiasi semangat anak-anak yang serius dalam mengikuti perlombaan keagamaan yang edukatif tersebut.


    "Alhamdulillah semua rangkaian perlombaan berjalan lancar dan malam ini sudah selesai, banyak manfaat edukasi untuk terus memotivasi generasi penerus di lingkungan kita untuk terus belajar ilmu dan pengetahuan Agama. Luar biasa semangat para peserta dan juga panitia dari Risma yang kompak menyelenggarakan perlombaan ini," katanya.


    "Kita juga ucapkan terima kasih kepada para tokoh, Pak RT Bapak Haji Shodaqoh Arsyad, Pengurus DKM Raudhatul Mu'minin Bapak Samlawi yang turut mendukung sepenuhnya program kita. Dan dengan mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan hal yang positif, semoga ini menjadi manfaat buat adik-adik kita dan membawa keberkahan di lingkungan kita," sambungnya.


    Hasriyandi berharap ke depan kegiatan ini bisa terus diselenggarakan di tahun berikutnya oleh Risma dan DKM Raudhatul Mu'minin.


    "Ketua DKM Bapak Haji Cecep Caherudin tadi yang menyerahkan piala bergilir kepada juara. Dan beliau berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahun," tuturnya.


    Pewarta: Yuliani

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan